Jumat, 11 Maret 2016

Heboh! Foto Cantiknya Marshanda Berhijab Lagi di Panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2016!

slidegossip.com - Artis Marshanda tampil mengejutkan di panggung catwalk Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 pada hari Kamis (10/3/2016) malam. Marshanda berhijab lagi sambil berlenggak-lenggok di atas panggung.

Indonesia Fashion Week 2016 baru dibuka di Jakarta Convention Center,  Kamis (10/3/2016). Di hari pertama ini, sudah banyak kejutan yang ditampilkan.  Salah satunya penampilan Marshanda yang anggun mengenakan hijab saat lenggak-lenggok di atas catwalk.

Pada penampilan pamungkas muncul Marshanda yang mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab. Chacha kala itu memperagakan busana muslim berwana pastel rancangan Zaskia Adya Mecca. Pastinya penampilan Marshanda kali ini cukup mencuri perhatian. Para fotografer pun langsung membidikkan kameranya ke arah kekasih Egi John itu.  Para tamu yang hadir pun tampak kaget saat melihat penampilan beda Marshanda.


Marshanda memang sengaja didapuk sebagai 'muse' dalam peragaan busana Meccanism dari Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina di Indonesia Fashion Week 2016, Jakarta Convention Center, Kamis (10/03/2016) malam.

Marshanda mengenakan busana Muslim berwarna krem polos lengkap dengan kerudungnya, itu karena Meccanism mencoba keluar pakem dengan menonjolkan warna pastel selera Tasya. Biasanya, desain Meccanism benar-benar kental selera Zaskia yang jarang memakai warna kalem. Kini, sang kakak mendapat kesempatan menuangkan ide-idenya meski masih dalam koridor ciri khas Meccanism berpotongan edgy.

"Karena waktu tersita banyak untuk lahiran, Tasya kali ini yang mendesain," tegas Zaskia yang baru melahirkan dua pekan silam.

Di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 ini, Meccanism menampilkan baju-baju Muslim dalam peragaan busana bertajuk 'D' Element bersama perancang lain dari kalangan artis seperti Oki Setiana Dewi, Lyra Virna dan Ummi Pipik.  (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Obat Tradisional Stroke mengatakan...
on 

asli cantik banget

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772