Kamis, 17 Maret 2016

Heboh! Ayah Super Tampan dan Awet Muda Ini Bikin Banyak Orang Terkejut!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya berbagai foto yang di posting seorang gadis asal Chendu, Tiongkok hingga menjadi viral di internet.

Awalnya gadis manis ini hanya mem-posting foto-foto kebersamaan dengan keluarganya. Tapi tak disangka, foto-fotonya tersebut beredar dan menjadi perbincangan para netizen. Bahkan, sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan seorang pria tampan menjadi perdebatan netizen, karena pria yang disangka pacarnya itu faktanya membuat para netizen terheran-heran.


Dilansir shanghaiist.com, Rabu (16/3/2016), pria berwajah super tampan yang berada dalam foto itu ternyata adalah ayah sang gadis yang kini berusia 47 tahun. Meski umurnya menginjak kepala lima, tapi sang ayah terlihat masih sangat muda, gagah dan tampan seperti pria berusia 20-an.

Tak hanya itu, foto dua perempuan lainnya yang masih terlihat awet muda juga menjadi sorotan para netizen. Ternyata dua perempuan itu adalah ibu dan nenek dari gadis cantik itu. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Ayah Super Tampan dan Awet Muda Ini Bikin Banyak Orang Terkejut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772