Sabtu, 05 Maret 2016

Dirawat di Rumah Sakit, Ini Sebenarnya Penyakit Yang Diderita BJ Habibie!

slidegossip.com - Mantan Presiden RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Penyebab Habibie dirawat di rumah sakit adalah karena beliau terkena infeksi bakteri dan juga karena faktor kelelahan.

Berdasarkan informasi yang termuat dalam akun resmi The Habibie Center, Jumat, 4 Maret 2016, perawatan tersebut mulai dijalani sejak kemarin sore ini.


"Bersama ini kami infokan bahwa, sesua dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri," tulis pengelola akun.

"Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung saat ini sangat dibatasi agar bisa memercepat pemulihan," tulis pengelola akun selanjutnya.

Belum diketahui bagaimana penyebab BJ Habibie bisa terkena infeksi. Untuk sementara waktu, pengunjung juga belum diperkenankan menjenguk. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dirawat di Rumah Sakit, Ini Sebenarnya Penyakit Yang Diderita BJ Habibie!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772