Minggu, 06 Maret 2016

Derita Hidup Model Cantik Yang Dibunuh Sang Kakak Karena Iri Adiknya Lebih Cantik!

slidegossip.com - Kecantikan merupakan anugerah dan sudah selayaknya menjadi kebanggaan buat yang memilikinya dan juga keluarganya. Tapi tidak untuk model cantik asal Rusia ini. Kecantikan justru membawa dirinya kepada kematian. Akibat parasnya yang dinilai terlalu cantik, dia malah dibunuh oleh saudarinya sendiri karena iri dengan kecantikannya.

Model cantik bernama Stefania Dubrovina ini usianya masih sangat muda, yakni 17 tahun. Soal parasnya yang cantik rupawan memang tak perlu diragukan. Namun sayangnya, wajah elok itu telah membuat sang kakak, Elizaveta Dubrovina merasa iri hati. Sang kakak selama ini selalu berusaha tampil cantik, sampai-sampai ia menjiplak dandanan dan gaya busana Stefania.

Ikuti Pemilihan PEJATEN ICON dan FACE OF SLIDEGOSSIP.COM 2016!!! Raih Hadiah Total Rp 160 Juta!!! Info Lengkap dan Cara Pendaftaran Klik Di Sini!!!

Wanita 19 tahun itu dituduh menghabisi sang adik dengan keji di sebuah apartemen di St Petersburgh pada tanggal 24 Februari silam. Jasad Stefania ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Terdapat 140 tusukan di tubuh. Tak hanya itu, tubuhnya dimutilasi, hingga sulit dikenali. Dan yang lebih parah lagi, beberapa bagian-bagian di wajahnya terpisah.

Polisi telah menangkap Elizaveta. Namun, identitas fotografer pemilik apartemen tempat jasad Stefania ditemukan tak diungkap. Diduga apartemen itu milik seorang fotografer lelaki berusia 44 tahun. Bibi dari Stefania, Ekaterina Dubrovina, mengaku sangat kaget dengan tewasnya sang keponakan. "Darahku seolah membeku."

"Anak malang itu tidak bersalah di masa kecil mengerikan mereka dan dalam hidup bahagia mereka yang sayangnya menjadi akhir bagi Stefania," kata Ekaterina. (International Business Times)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Hidup Model Cantik Yang Dibunuh Sang Kakak Karena Iri Adiknya Lebih Cantik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772