Senin, 22 Februari 2016

Sinopsis, Nama dan Profil Artis Para Pemain Sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' di RCTI

slidegossip.com - RCTI siap menayangkan sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' yang diangkat dari kisah film layar lebar dimana tokoh Kabayan sebelumnya sukses diperankan oleh almarhum Kang Ibing dan Didi Petet. Untuk versi sinetron, pemeran Kabayan di sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' adalah Mat Drajat, yang sebelumnya sukses berperan sebagai Kang Komar di sinetron 'Preman Pensiun' yang juga tayang di RCTI.

Sinopsis sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' menceritakan tentang tokoh Kabayan, pemuda desa yang polos dan lugu. Kabayan ini mencintai Iteung, gadis tercantik di desanya. Namun cinta Kabayan ke Iteung tidak direstui oleh Abah yang merupakan ayah dari Iteung.  Abah menolak Kabayan jadi menantu kecuali ia mempunyai ijazah Universitas. Karena itulah Kabayan langsung ingin sekolah lagi agar bisa menikah dengan Iteung yang dicintainya.

Berikut ini adalah nama dan profil para pemain sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' di RCTI :
1. Profil Mat Drajat sebagai pemeran Kabayan
Matt Drajat merupakan aktor kelahiran Bandung, 5 Juni 1969 , yang kemudian pindah ke Depok saat usianya 10 tahun karena tugas ayahnya. Matt Drajat mengaku telah memiliki ketertarikan dalam dunia teater dan seni peran sejak ia masih duduk di bangku SMP. Waktu SMP, ia sempat aktif di sanggar yang diketuai oleh Sitok Srangenge, bernama Teater Matahari. Mat Drajat mengawali karier akting dari bawah. Sebelum namanya melejit, dia pernah cuma kebagian peran sebagai figuran atau cameo saja. Honor awal yang diterima Mat Drajat saat itu hanya Rp 25.000. Nama Mat Drajat menjadi terkenal setelah ia menjadi pemeran Kang Komar di sinetron 'Preman Pensiun' yang tayang di RCTI. Berkat perannya sebagai Kang Komar yang kocak, Mat Drajat mendapat penghargaan FFB (Festival Film Bandung) 2015 untuk kategori Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji

2. Profil Imaz Fitria sebagai pemeran Iteung
Imaz Fitria lahir di Medan, pada tanggal 18 Agustus 1995. Imaz merupakan seorang model, host dan aktris. Imaz Fitria merupakan jebolan ajang Miss Celebrity Indonesia 2012 di SCTV. Ia terpilih menjadi Runner Up 1 Miss celebrity Indonesia 2012 sekaligus menyabet gelar Micel Best Presenting Miss Celebrity Indonesia 2012.  Di dunia peran, Imaz Fitria pernah bermain dalam film 'Air Mata Surga', '3 Cewek Petualang', dll. Selain film, Imaz juga pernah bermain di beberapa sinetron seperti sinetron 'Joko Tingkir' di MNC TV, 'Raden Kian Santang' di MNCTV, dan sinetron 'The Transmart' di TransTV.
Selain itu, beberapa judul FTV juga pernah dibintangi Imaz Fitria, antara lain 'Penculikan Taksi Misterius', 'Azab Pemilik Salon Serakah', 'Pahala Supir Angkot Pemelihara Anak Yatim', 'Misteri Dusun Angker', 'Salon Madam Rambut Api', 'Dunia Lain: Di Balik Palang Kereta', '99 Cahaya di Langit Bekasi', 'Misteri Poci Kebahagiaan', 'Poci Misterius', 'Misteri Manekin di Butik Tua', 'Kisah Tragis di Rusun 9', 'Ada Apa di Bangsal No.4', 'Cinta di Musim Duren', dan masih banyak lagi. Selain sebagai artis sinetron dan FTV, Imaz Fitria juga pernah menjadi host atau presenter beberapa acara tv seperti 'Selebrita Siang' di Trans 7, 'Rahasia Dapur Nenek' di Trans TV, dan lain-lain.

3. Profil Nana Suryana Patah sebagai pemeran Abah atau ayahnya Iteung
Nana Suryana Patah Lahir Bandung pada tahun 1953, anak dari Suryana Fatah, salah satu anggota grup komedian terkenal asal bandung yakni De'Kebayan's. Tidak heran kalau dia mirip sekali dengan ayahnya. Nana Suryana Fatah sering memerankan sosok beraroma etnis China dalam berbagai film dan iklan. Beberapa film atau sinetron yang pernah dibintanginya antara lain 'Bebek Belur' dan 'Kawin Gantung Dua'. Nana juga pernah menjadi vokalis grup band Elfa's Singer pada era pertama.

4. Profil Henidar Amroe sebagai pemeran Ambu atau ibunya Iteung
Henidar Amroe adalah aktris kelahiran Bogor, tanggal 11 April 1962. Ia merupakan artis Indonesia berdarah Jawa, Sunda, Inggris, dan Minang. Henidar Amroe mengawali karirnya sebagai peragawati dan model tahun 1980-an. Kemudian dia terjun ke dunia film. Beberapa film yang pernah dibintangi Henidar Amroe antara lain 'Pengantin Remaja II' (1982),  'Kulihat Cinta di Matanya' (1985), 'Petualangan Sherina' (2000), 'Eliana Eliana' (2002), 'Gie' (2005), 'Love is Cinta' (2007), 'Mereka Bilang, Saya Monyet' (2008), dll. Pada tahun 2009, Henidar memenangkan Piala Citra lewat kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, untuk perannya dalam film 'Mereka Bilang, Saya Monyet'.
Henidar Amroe mulai terjun ke dunia sinetron pada tahun 1991 lewat sinetron berjudul 'Mawar Sejati Mawar Berduri' yang tayang di RCTI. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain sinetron 'Meniti Cinta', 'PadaMu Aku Bersimpuh',  'Yuk Kawin Yuk', dan lain-lain. Henidar Amroe juga pernah bermain di sinetron Ramadhan 'Para Pencari Tuhan' di SCTV sebagai Widya (ibunya Azzam). 

Profil Fikri Ramdhan pemain sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' :
Fikri Ramdhan lahir pada tanggal 14 Juni 1978. Ia pernah bermain di film 'Gotcha' (2006), 'Lentera Merah' (2006), 'Claudia/Jasmine' (2008),  'I Know What You Did on Facebook' (2010), 'Cinta Brontosaurus', 'True Love', dll. Dia juga dikenal sebagai pemeran di beberapa judul FTV antara lain 'Cindi Rilla & Guci Begindang' (2014), 'Buluh Perindu Pemikat' (2014), 'Azab Pelaku Penipuan SMS' (2014), 'Cinta Ketukar Bakso' (2014), 'Ketinggalan Mudik 2' (2014), 'Petaka Pelaku Curanmor', 'Korek Api Pengabul Harapan', 'Toko Kr.Amat : Gaun Biduan Dangdut' (2015), dan lainnya.

Profil Kang Uchi sebagai pemeran Mang Oman :
Kang Uchi ini sebelumnya dikenal sebagai pemeran Pak RT di sinetron komedi 'Awas Ada Sule' yang pernah tayang di Global TV.

Daftar nama artis lainnya yang bermain di sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' :
  • Diaz Ardiawan
  • Adhi Pawitra
  • Agah Juni Gumelar
  • Riza Putri Angelia
  • Laela Fitria 
Penasaran seperti apa jalan cerita dan akting dan karakter para pemain sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi'? Saksikan saja hanya di layar RCTI. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Nama dan Profil Artis Para Pemain Sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi' di RCTI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772