Minggu, 28 Februari 2016

KPI Mulai Berlebihan? Pakai Baju Adat Jawa, Dada Suami Artis Cantik Ini Malah Disensor!

slidegossip.com - Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang geram dengan maraknya pemberlakuan sensor di berbagai tayangan televisi. Bukan tanpa alasan, pasalnya kartun-kartun yang jadi konsumsi anak-anak justru ikut tersensor yang justru memacu anak untuk berfikir karena penasaran dengan apa yang ada di belakang sensor tersebut.

Setelah sederet film kartun disensor, kini kembali beredar foto yang menunjukkan bagian dada salah seorang pria yang disensor, akibat ia mengenakan pakaian adat Jawa dalam pernikahannya. Pria yang disensor itu ialah suami Chacha Frederica yang bernama Dico Ganindito. Foto yang diblur tersebut merupakan cuplikan tayangan infotinment yang ditayangkan stasiun Net TV.

Baca juga :

Sontak saja foto sensor dada pria itu ramai dibicarakan netizen setelah akun DeR mengunggahnya. Mereka beranggapan, betapa anehnya lembaga yang mensensor tayangan tersebut. Padahal gambar yang disensor adalah seorang pria yang mengenakan pakaian adat Jawa, salah satu budaya Indonesia. Tentu saja foto itu jadi bahan tertawaan yang benar-benar menggelikan.

"Maksudnya di blur mungkin buat menyembunyikan panunya Om (menutupi aib)," ujar akun Murtada mengomentari foto tersebut.
"Terlalu lebay jaman dulu gk ada sensor-sensor masyarakat aman-aman aja tuh," sambung akun Avanzar ikut berkomentar. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “KPI Mulai Berlebihan? Pakai Baju Adat Jawa, Dada Suami Artis Cantik Ini Malah Disensor!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772