Kamis, 11 Februari 2016

Ini Bukti Foto Jessica Pernah Wisuda Bareng Wayan Mirna!

slidegossip.com - Ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat Jessica Wongso hadir di acara Wisuda Mirna. Benarkah bahwa saat wisuda, Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna tidak pernah ketemu?

Pernyataan itu terbantahkan dengan beredarnya foto di atas. Ini merupakan salah satu foto wisuda Wayan Mirna dan Jessica Kumala Wongso, serta ada Hanni juga di situ. Bahkan di dalam foto tersebut sebagimana dilansir tribunnews banjarmasin, terdapat percakapan Mirna, kembaran Mirna, Made Sandy Salihin, Hanni Juwita Boon, dan Vera Rusli.

 

Foto lainnya adalah ketika Jessica Wongso menggendong bayi, kemudian Wayan Mirna berkomentar ingin menculik bayi yang di gendong oleh Jessica wongso.

Dalam percakapan tersebut, Vera yang mengungkapkan identitas si bayi yang digendong Jessica bahwa itu adalah bayi kakak Jessica. Berdasarkan penelusuran BPost Online, foto kelulusan tersabut ada di facebook Vera Rusli.

Vera adalah salah satu teman yang dikabarkan tidak jadi bertemu di Cafe Olivier ketika tragedi naas itu terjadi. Tapi, di media sosial tersebar kabar, foto tersebut yang menunjukkan kebohongan dari Jessica Kumala Wongso.

Seperti yang ditulis di akun instagram allaboutrans. Dalam postingan foto tersebut menuliskan
"Part 1 : Mungkin ini maksud dari ucapan Sandy Salihin (Kembaran Mirna) dan Arief Sumarko (Suami Mirna) di Media , kalo semua yang diucapkan Jessica di Media itu adalah bohong."

Sementara di postingan foto Vera hanya mentag pertemanan dari teman yang ada di fotonya."With Hanie Juwita Boon, Jezz Oh II, Mirna Salihin and Wyna Katts."

Apa komentar di foto tersebut? Ini dia isi percakapannya :

Mirna Salihin : jessss gw culikkkk yaaa?

Made Sandy Salihin : itu anak siapa mir?

Hanie Juwita Boon : anaknya jessica sand heehehhehe lucu yah

Vera Rusli : bukan anaknya jessica hann tp anaknya kakaknya jessica hihihi

Made Sandy Salihin : itu anak siapa mir?

Hanie Juwita Boon : anaknya jessica sand heehehhehe lucu yah

Vera Rusli : bukan anaknya jessica hann tp anaknya kakaknya jessica hihihi

Itulah komentar dalam foto tersebut. Setelah sebelumnya dalam rekonstruksi kasus mirna, Jessica Kumala Wongso sempat berusaha meminta pertolongan Sendy Salihin, kembaran Mirna karena ia merasa tidak bersalah. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Foto Jessica Pernah Wisuda Bareng Wayan Mirna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772