Minggu, 21 Februari 2016

Heboh! Foto Sophia Latjuba Pamer Buku Nikah! Tapi Kok Suaminya Bukan Ariel Noah??

slidegossip.com - Saat ini publik sedang dihebohkan dengan kemunculan foto artis cantik Sophia Latjuba yang memamerkan buku nikahnya dengan seorang pria, namun sayangnya pria tersebut bukanlah Ariel Noah yang selama ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Sophia Latjuba. Kemunculan Sophia Latjuba dengan pria yang bukan Ariel ini pun membuat orang sempat bertanya-tanya, apakah hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel Noah hanya settingan belaka?

Foto Sophia Latjuba pamer buku nikah ini langsung membuat netizen heboh. Foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen pasalnya pria berambut kriting tersebut di akun Twitter-nya sengaja pamer kemesraan dengan Sophia Latjuba sambil memperlihatkan buku nikah. Bukan hanya itu saja, pria berkulit hitam tersebut malah meminta doa restu kepada netizen supaya apa yang ia harapkan dapat terwujud. Pada keterangan foto tertulis, "Daripada lo terus ribut, nih gue kenalin ini adalah suami baru Sophia Latjuba."

Baca juga :

Tapi untungnya, pria yang bersama Sophia Latjuba pamer buku nikah itu hanya melakukan keisengan, karena pria tersebut adalah komika ternama Indonesia, Arie Kriting. Lalu apa maksudnya dengan buku nikah tersebut? Sampai saat ini belum diketahui untuk apa gunanya. Akan tetapi, banyak komentar lucu pada foto tersebut.

Seperti salah satu komentar lucu netizenn terkait Buku Nikah Sophia Latjuba ini. "@Arie_Kriting, wah mantap. Ariel malah bisa diduluin, keren eui," tulis seorang netizen. "@Arie_Kriting, akunnya coba dong diganti menjadi Ariel_Kriting, wkwkwk," sahut netizen lain. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Sophia Latjuba Pamer Buku Nikah! Tapi Kok Suaminya Bukan Ariel Noah??”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772