Jumat, 05 Februari 2016

Athira Farina Putri, Pilot Super Cantik Yang Mencuri Perhatian Banyak Orang!

slidegossip.com - Seorang Perempuan cantik yang berprofesi sebagai penerbang alias Pilot Cantik langsung mencuri perhatian netizen. Pilot cantik bernama Athira Farina Putri yang mulai terkenal namanya tersebut, belum lama ini baru menyelesaikan wisudanya sebagai pilot resmi pada tanggal 29 Januari 2016 lalu, dan langsung membuat heboh sosial media

Melihat dari komentar netizen di beberapa foto Athira Farina yang ia unggah diakun Instagram miliknya. Pilot cantik yang berasal dari kota Medan, kelahiran tanggal 7 Januari 1992 silam ini, ternyata jalan hidupnya terbilang unik. Pasalnya, Athira sebelumnya menekuni profesi sebagai Drummer salah satu band. Bukan hanya itu saja, Athira juga ternyata sangat dekat sekali dengan artis cantik Vicky Shu. Malahan, pada acara wisudanya, Vicky terlihat menghadiri dengan kiriman karangan bunga terlihat dari foto yang dipajang diakun Instagram Athitra.

Baca juga :

Pada foto Athira dan Vicky Shu, ada keterangan gambar dari Athira, terlihat jika Athira memang sangat mengenal sosok Vicky Shu. Ia juga tak segan-segan berterima kasih atas karangan bunga dari Vicky dengan tulisan "Athira Farina Putri secepatnya terbangkan pesawat, bukan hati untuk para pria".

Namun, yang jelas Athira Farina si Pilot Cantik sekarang ini langsung banyak penggemarnya dan disukai oleh netizen. Pasalnya, bermula dari seorang drummer band lalu memutuskan untuk menjadi seorang pilot pastinya memerlukan biaya dan kepintaran khusus, sehingga layak jika Athira sekarang ini dielu-elukan oleh netizen di media sosial Instagram. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Athira Farina Putri, Pilot Super Cantik Yang Mencuri Perhatian Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772