Selasa, 19 Januari 2016

Wajah Jadi Super Ganteng, Kulit Jadi Putih Bersih, Veri AFI Operasi Plastik?

slidegossip.com - Buat para pecinta ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang sempat menjadi tayangan hits, pasti masih ingat dengan salah satu kontestan sekaligus Juara 1 AFI 1 yang bernama Veri AFI.  Ya nama Veri begitu menyita publik dunia tanah air. Selain karena suaranya yang merdu dengan cengkok melayunya yang khas, kisah hidupnya juga sangat menyenyuh hati dan menginspirasi banyak orang.

Sebelum terkenal, Veri AFI dulunya adalah seorang pedagang keliling yang menjajakan peralatan memasak, lalu nasib baik datang padanya setelah dia mengikuti audisi AFI 1 di Medan. Tak disangka Veri berhasil melenggang hingga menyabet juara 1. Lulus dari AFI, kehidupan Veri sempat jatuh bangun, mulai dari mengeluarkan album hingga membuka warung mie. Meski begitu, Veri tetap sering muncul di acara TV maupun acara off air.

Baca juga :
Juara 1 AFI Indosiar Yang Kini Berubah Nasib Menjadi Pedagang Nasi Goreng!
Wajah Berubah Drastis Jadi Super Cantik! Iva Eks Trio Macan Operasi Plastik??

Dan yang mengejutkan, Penampilan Veri AFI kini sangat berubah banget. Jika masih ingat dulu wajah Veri jerawatan, kini mulus sekali dengan kulitnya yang putih bersih bak aktor Korea. Wajahnya pun terlihat sangat tampan dan rahangnya tidak selebar dulu. Benarkah Veri AFI melakukan operasi plastik? Kulit wajah Veri kini semakin mulus dan rambutnya dicat pirang cokelat mirip dengan artis Korea. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Jadi Super Ganteng, Kulit Jadi Putih Bersih, Veri AFI Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772