Selasa, 05 Januari 2016

Wajah Berubah Drastis Jadi Super Cantik! Iva eks Trio Macan Operasi Plastik?

slidegossip.com - Di awal tahun baru 2016 ini, ada yang berubah pada wajah Iva eks Trio Macan. Wajah Iva eks Trio Macan kini menjadi lebih cantik dengan hidungnya yang terlihat lebih mancung. benarkah Iva eks Trio Macan telah melakukan opersi plastik hingga wajahnya berubah drastis seperti itu?

Seperti dilansir okezone.com, beberapa waktu lalu di tahun 2012, Iva sendiri pernah mengaku ingin melakukan operasi plastik pada wajahnya agar terlihat lebih cantik.
"Kalau Iva orangnya enggak munafik, sebetulnya tanggal 27 Desember besok, mau operasi kecantikan. Hidungnya harus dibenerin, tulang pipi juga gede, jadi mau ditipisin,” tuturnya kepada Okezone di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/12/2012) silam.

“Tapi kalau untuk operasi besarin apa, kayaknya enggak. Tapi kalau untuk menambah percaya diri, kenapa enggak yah,” imbuhnya.

Meski mengaku sudah tanda tangan dengan dokter, namun Iva merasa belum siap saat itu. "Tapi sebenarnya belum siap saja, padahal sudah tanda tangan sama dokter. Dia sudah mengukur berapa tinggi, tipisnya, apa saja yang ditanam, sudah dikasih gambaran,” ceritanya.

Di acara 'Hitam Putih' beberapa waktu lalu, Iva eks Trio Macan juga mengaku sama sekali tidak melakukan operasi plastik tapi ia hanya melakukan perawatan tanam benang agar hidungnya tampak lebih mancung dan lancip. Jadi, masih percaya kalau Iva eks Trio Macan operasi plastik? (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

operasi kecantikan gini sama aja bohongin diri sendiri sih, apa nanti anaknya bakal cantik juga hehe..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772