Jumat, 01 Januari 2016

Tampil Polos Tanpa Make-up, Pemenang Miss Universe 2015 Berhasil Alihkan Perhatian Publik!

slidegossip.com - Meski kemenangannya meraih gelar Miss Universe 2015 sempat diwarnai insiden dan kontroversi namun Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach tetap melaluinya dengan sikap tenang dan bersahaja. Tak tampak sikap panik atau memperkeruh suasana yang ditunjukkan oleh pemenang Miss Universe 2015 yang sesungguhnya ini.

Walaupun insiden memalukan dimana sang pembawa acara, Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe 2015 yang seharusnya diraih oleh Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach, namun Harvey malah memanggil nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai pemenang. Ariadna pun sempat memakai mahkota dan selempang Miss Universe 2015 hingga akhirnya Steve Harvey kembali ke panggung dan meminta maaf bahwa pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina.

Kejadian tersebut sempat menimbulkan ketegangan di antara Pia Alonzo Wurtzbach dengan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Memang peristiwa memalukan itu masih membekas dalam ingatan orang-orang sedunia, tetapi Pia Alonzo berhasil membuat publik sedikit melupakan insiden yang menghebohkan dunia itu.

Baca juga :

Pia Alonzo Wurtzbach menggunakan strategi media sosial untuk menarik perhatian publik. Wanita cantik berambut panjang ini memang senang berbagi kegiatannya di dunia maya. Salah satunya adalah dengan mengunggah foto wajah polosnya alias tanpa make-up dalam akunnya di Twitter.

"Me! Without make-up.. #MissUniverseDuty," tulisnya.

Dalam foto tersebut, Pia Wurtzbach tampak sangat cantik mengenakan baju olahraga dan topi. Wajahnya bebas dari polesan make-up. Foto tersebut mendapat banyak reaksi dari netizen. Mereka memuji Pia Alonzo yang berani tampil polos di depan umum.

"Saya suka kamu tampil tanpa make-up, kamu jadi lebih terlihat muda," ujar salah satu netizen.
"Kamu tetap cantik," ujarnya.
"Dia tetap cantik walau tanpa make-up," ungkap yang lainnya.
"Kecantikan alami adalah dari hati," kata netizen lainnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Polos Tanpa Make-up, Pemenang Miss Universe 2015 Berhasil Alihkan Perhatian Publik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772