Senin, 25 Januari 2016

Presenter Tampan Terkenal Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumahnya!

slidegossip.com - Presenter terkenal asal Taiwan, Jack Luck, ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya, pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016 lalu. Diduga Jack Luck tewas bunuh diri. Presenter acara 'Taiwan Taste' ini ditemukan di rumahnya dalam posisi gantung diri di teras rumahnya.

Jack Luck langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhirnya. Jack Luck meninggal dunia di usia muda yang masih 25 tahun. 

Seperti dilansir dari The Taipei Times, presenter tampan berdarah Australia-Korea ini mengalami depresi dan susah tidur setelah kekasihnya meninggal karena masalah jantung dua tahun lalu. Kesedihan dan kesulitan hidup yang dijalaninya selama ditinggal sang kekasih selamanya itu terekam dalam ponsel pribadinya. Hidupnya selalu diliputi kesedihan.

Baca juga :

Di Taiwan, Jack tinggal dengan saudara kandungnya, Sam Luck. Sam mengaku terkejut dengan kematian mendadak saudaranya itu. Ia tak melihat tanda-tanda yang aneh dari diri Jack. "Kami mengobol dengan normal seperti biasa sebelum kejadian," ujar Sam. (ase)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Presenter Tampan Terkenal Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumahnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772