Sabtu, 16 Januari 2016

Pedih! Ini Isi Curhatan Stuart Collin Karena Tak Diizinkan Bertemu Anaknya Yang Baru Lahir!

slidegossip.com - Tanggal 3 Januari 2016 lalu merupakan hari istimewa bagi Risty Tagor. Di tengah prahara rumah tangganya yang tak kunjung usai, Risty baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki bernama Arkana Rafif Bissari.

Seperti diketahui, Risty dan suaminya, Stuart Collin kini tengah tak tinggal serumah dan di ambang perceraian. Namun ketika mendengar darah dagingnya lahir, pria berdarah Inggris itu langsung bergegas menjenguk.

Sayangnya, pihak Risty tak mengizinkan Stuart Collin untuk melihat anaknya. Bahkan pemain film 'Hantu POhon Boneka' itu tak diberitahu tentang kelahiran putranya sama sekali. Menanggapi sikap dari pihak Risty, Stuart pun mengungkapkan perasaannya lewat sebuah curhatan yang ia posting di Instagram.

"Hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku @ristytagor dan daddy aku. Aku masih malu nih om tante. Ayo nak jangan malu buka tangannya nak, daddy pengen liat muka kamu kayak gimana. Semalem daddy samperin kamu tapi ternyata nggak boleh lihat kamu nak. Maafin daddy baru tau dari pengadilan tanggal 14 Januari kalau kamu udah lahir. Soalnya daddy lihat di berita kamu rencana lahir tanggal 20 Januari. Grandma sama om tante juga pengen liat, maafin daddy nggak bisa lihat kamu pas kamu lahir, nggak bisa adzanin kamu pas kamu lahir, nggak bisa kasih nama buat kamu laki-laki penerus keluarga daddy," tulis Stuart Collin pada caption foto yang ia posting itu.

Meski mendapat diperlakukan buruk, namun Stuart tetap mendoakan yang terbaik buat Risty. Pria tampan berusia 25 tahun itu juga berharap dirinya bisa kuat menghadapi cobaan berat yang mendatanginya secara bertubi-tubi ini.

"Sehat terus ya nak. Kalau udah gede, daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren ya nak biar jadi pembalap. Doain daddy nak biar banyak rezekinya biar kita nggak di jatuhin, dibilang pencitraan dan diinjek-injek sama orang melulu. Daddy bakal terus berjuang buat kamu nak, seperti orang bilang, rela mati demi anak. Jagain mama ya nak. Daddy love you!" pungkas curhatan panjang lebar Stuart Collin.

Baca juga :
Heboh! Pemeran Rio di Sinetron 'Anak Jalanan' Ditangkap Karena Pakai Narkoba!
Ini Yang Membuat Episode Sinetron 'Anak Jalanan' Semakin Hari Semakin Seru!

Melihat postingan itu, sontak netizen langsung mengharu biru. Berbagai macam dukungan dan kata-kata penyemangat ditujukan untuk Stuart.
Sebenarnya, Risty Tagor masih  mengizinkan Stuart Collin untuk menjenguk buah hatinya, namun dengan satu syarat tegas.

"Stu boleh kok nengok anaknya, dengan syarat dia harus meminta maaf di atas Al Quran kepada media, terus kepada dia dan ke orangtuanya juga minta maaf atas semua fitnah kebohongan yang selama ini ia bicarakan," begitu syarat yang diucapkan pengacara Risty, Ina Rachman.

Namun rupanya Stuart sudah tak bisa membendung curahan hatinya soal sang putra yang belum bisa ia temui. Di akun Instagram-nya, Stuart menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati yang berhasil menyentuh hati banyak orang. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pedih! Ini Isi Curhatan Stuart Collin Karena Tak Diizinkan Bertemu Anaknya Yang Baru Lahir!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772