Sabtu, 09 Januari 2016

Misteri Kematian Mirna di Olivier Grand Indonesia, Benarkah Sosialita Cantik Ini Diracuni?

slidegossip.com - Wanita cantik bernama Wayan Mirna Salimin itu menghembuskan nafas terakhir usai minum es kopi Vietnamens di restoran Olivier West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2016 sore sekitar pukul 17.00 WIB. Mirna bersama dua rekannya, Hani dan Siska menyambangi restoran tersebut. Dia memesan Es Vietnam Kopi, sementara dua rekannya memesan Cocktail dan Fsshioned Sazerac. Namun baru minum satu sedotan, Mirna tiba-tiba kejang-kejang di tempat.

"Setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang, kemudian korban dibawa ke klinik di mall tersebut," " ujar Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno melalui pesan singkatnya seperti dilansir merdeka.com di Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Baca juga :

Selanjutnya Mirna dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Tak lama kemudian sosialita cantik itu meninggal dunia.

"Dari RS Abdi Waluyo langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Darmais Jakarta Barat," ujar Kompol Suyatno.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa beberapa orang saksi, di antaranya empat karyawan restoran Olivier Grand Indonesia dan dua rekan korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa cairan dari lambung korban, gelas bekas pakai, dan cairan kopi Vietnam. Namun menurut pesan berantai yang beredar di whatsapp, target sebetulnya adalah sosialita, tapi salah sasaran. Benarkah Mirna si sosialita cantik itu tewas karena diracuni? (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Kematian Mirna di Olivier Grand Indonesia, Benarkah Sosialita Cantik Ini Diracuni?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772