Senin, 04 Januari 2016

Ini Fotografer Cantik Yang Wajahnya Sangat Mirip Dengan Raisa!

slidegossip.com - Jika ada artis yang mirip artis lain mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau ada fotografercantik yang sangat miripwajahnya dengan penyanyi cantik Raisa Andriana? Ya, Sabila Anjani adalah seorang fotografer cantik yang wajahnya mirip dengan pelantun lagu  'Jatuh Hati' tersebut. Lalu bagaimana jika Sabila dan Raisa pose bersama? Apakah mereka masih terlihat mirip dan bagai pinang dibelah dua saking miripnya?

Nyatanya, Sabila memang  pernah berfoto bersama dengan Raisa dan diunggahnya ke akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu dengan caption, "Just wrapped lookbook photoshoot with Sis @raisa6690 💕 Good to see you! #cottoninkxraisa," tulisnya senang.

Baca juga :

Melihat foto bareng tersebut, ada yang memuji mirip, tapi ada juga yang bilang Sabila dan Raisa justru tampak berbeda jikasedang  berpose bersama. "Gilaaa beneerrr asli duuplikat," tulis akun @degyaaaaa.
"Iya tergantung engelnya ya," timpal akun @halimasadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Fotografer Cantik Yang Wajahnya Sangat Mirip Dengan Raisa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772