Selasa, 12 Januari 2016

Heboh! Marshanda Dibilang 'Kambuh Lagi' Saat Berteriak di Lampu Merah!

slidegossip.com - Sejak memutuskan untuk melepas hijabnya, sosok Marshanda memang penuh dengan kabar yang sensasional. Pengakuan keluarga yang sempat membongkar penyakit Marshanda membuat masyarakat akhirnya berfikiran negatif pada mantan istri Ben Kasyafani ini, bahkan Marshanda pun sering dibully oleh para haters-nya.

Seperti saat memposting video dirinya sedang berteriak menyanyi di lampu merah. Dalam akun instagramnya, Marshanda seperti ingin mengekpresikan dirinya dengan bernyanyi lagu Conrad Sewell yang berjudul 'Hold Me Up'.

Baca juga :

Dengan suara sekencang-kencangnya, wanita yang akrab disapa Chacha ini bernyanyi, sambil merekam gambarnya yang sedang berada di dalam mobil yang terhenti lantaran menunggu lampu merah berjalan. Video yang diunggah dalam durasi beberapa detik ini ternyata menuai komentar pedas dari para netizen, ada yang mendukungnya, namun tak sedikit yang menyangkutkan Marshanda dengan masa lalunya.

"Marshanda jadi berubah dratis gitu ya..dulu mah waktu film bidadari saya ngefans sampe mimpiin. Tapi sekarang kaya gitu paraaahhh!!," tulis akun yopieblackmetalhorsko.

"Awas didepan ada busway," sindir akun irvanrocx_lfc_smam

"Salah makan obat, penyakit nya kambuh lagi, stres!," tulis akun rudymarcoes. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Marshanda Dibilang 'Kambuh Lagi' Saat Berteriak di Lampu Merah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772