Rabu, 20 Januari 2016

Heboh! Foto Aksi Driver Gojek Yang Menjadi Pahlawan di Tengah Ledakan Bom Sarinah Thamrin Dapat Pujian!

slidegossip.com - Sebuah ledakan bom dan rentetan baku tembak yang terjadi di ruas Jalan MH Thamrin atau di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal  14 Januari 2016 meninggalkan berbagai cerita menarik. Selain ada foto artis ganteng yang dihujat gara-gara memajang foto pasca ledakan bom di Sarinah tersebut, ada juga sosok polisi ganteng dengan penampilan mewahnya yang mengundang perhatian para netizen di dunia maya.

Dan kini yang terbaru, ternyata dibalik peristiwa ledakan bom di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat,  terekam oleh kamera seorang tukang ojek, tepatnya driver Gojek  yang dengan gagah berani menyelamatkan seorang wanita di lokasi bom Sarinah. Foto driver Gojek ketika sedang menolong si wanita ini sudah tersebar di dunia maya.

Baca juga :

Sontak saja, tindakan heroik sang driver Gojek ini langsung jadi bahan pembicaraan di media-media sosial. Banyak yang memuji dan menganggap driver Gojek ini sebagai pahlawan di tengah musibah ledakan bom yang terjadi di Sarinah Thamrin tersebut.  Ya, menolong orang memang tak perlu melihat tempat atau mengharapkan sesuatu. Justru dari ketulusan dan keikhlasan hati si driver Gojek ini membuat sosoknya menjadi terkenal sebagai seorang heroik yang baik hati. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Aksi Driver Gojek Yang Menjadi Pahlawan di Tengah Ledakan Bom Sarinah Thamrin Dapat Pujian!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772