Sabtu, 09 Januari 2016

Dylan Carr Ditangkap Karena Narkoba, Semua Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Diwajibkan Tes Urine!

slidegossip.com - Pasca penangkapan pesinetron muda berwajah ganteng, Dylan Carr karena terbukti memakai narkoba pada tanggal 6 Januari 2016 lalu tampaknya akan berdampak pada seluruh artis pemain sinetron 'Anak Jalanan'. Sutradara sinetron yang selalu menadapatkan rating 1 ini mengaku akan lebih berhati-hati dan berharap semua pemain sinetron 'Anak Jalanan' melakukan tes urine

"Pasti (lebih berhati-hati), malah saya kepingin semua pemain harus ada tes urine," tutur Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron 'Anak Jalanan' dihubungi via ponselnya, Jumat (8/1/2016).

Sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang setiap sore hari di RCTI itu menampilkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama. Natasha sendiri  mengaku terkejut dengan penangkapan Dylan. Sedangkan Akbar juga tak menyangka artisnya itu bisa terjerat kasus narkoba. Ia selama ini tak melihat ada yang aneh dari sikap sang aktor muda yang berperan jahat itu di lokasi syuting.

"Biasa aja sih, nggak ada yang aneh," tuturnya.

Baca juga :

Dylan Carr ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan usai nyabu di kawasan Ceger, Jakarta Timur dekat lokasi syuting. Ada barang bukti berupa ganja dalam penangkapan Dylan. Setelah dites urine, aktor berdarah Indonesia-Inggris itu juga positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Belakangan diketahui Dylan yang sudah setahun menjadi pemakai narkoba jenis baru bernama Gorilla.

Akbar berharap para pemain 'Anak Jalanan' bisa memetik hikmah dari peristiwa yang dialami aktor bernama lengkap Dylan Putra Allen Carr itu. "Kita sudah tahu narkoba berbahaya, jadi mending hindari aja. Kalau sudah pakai narkoba kan agak sulit (lepas), berkepanjangan," katanya.

"Urusan dengan narkoba kan berurusan dengan polisi, bahayalah, ya. Dan bisa kehilangan masa depan juga," tambahnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dylan Carr Ditangkap Karena Narkoba, Semua Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Diwajibkan Tes Urine!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772