Selasa, 29 Desember 2015

Stuart Collin Sindir Risty Tagor Dengan Kata-Kata Pedas Yang Menyayat Hati Ini?

slidegossip.com - Disaat proses perceraiannya dengan Risty Tagor masih berjalan, Stuart Collin tiba-tiba saja mengunggah sebuah gambar yang berupa tulisan di akun Instagram-nya. Tulisan yang berisi kata-kata pedas yang menyakitkan hati itu diduga untuk menyinggung istrinya, Risty Tagor, yang telah menggugat cerai dirinya karena masalah harta.

"Do not fall in love with a materialistic person, they cannot love you back (Jangan jatuh cinta kepada orang materialistis, mereka tidak bisa balik mencintaimu)," begitu bunyi tulisan dalam postingan Stuart Collin, Minggu (27/12/2015).

Tak hanya itu, Stuart Collin juga menuliskan caption yang berisi kalimat yang juga cukup menyindir, meskipun ia memberikan hastag bahwa itu bukan sindiran tapi nasihat. "Cari pasangan yang mencintai anda bukan karena harta anda. Selamat hari libur. #bukansindirantapinasihat," tulis pemain sinetron 'GGS Returns' itu.

Seperti diketahui, pada tanggal 1 Desember 2015 lalu, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, mengungkapkan kepada media bahwa menantunya, Stuart Collin telah ingkar janji untuk memberikan mahar kepada putrinya berupa cincin berlian.

"Waktu berjalan, sampai seminggu sebelum hari H, saya tanya lagi sama Risty, 'Mana maharnya Ty?' Karena maharnya itu wajib, mau dilafalkan saat ijab kabul," kata Tjut Mutia.

Baca juga :

Dia menjelaskan lebih lanjut, "Saya antisipasi bawa cincin berlian saya. Saya kasih ke Risty. Nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya udah jalan, tapi dari pihak Stuart tidak ada (memberikan cincin). Sampailah Risty bilang nggak ada (cincinnya). Saya titipkan (cincin) ke ayahnya Risty, ditaruh di meja."

"Masa ayah Risty menikahkan anaknya, maharnya dari saya? Sah nggak nikahnya? Karena mahar yang diberikan ke Risty dan yang diucapkan ayahnya Risty itu dari saya," lanjutnya kesal.

Risty Tagor akhirnya menggugat cerai Stuart Collin pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu, setelah menjalani pernikahan singkat yang seumur jagung, yakni hanya 4 bulan lamanya. Sampai saat ini, Risty Tagor dan Stuart Collin masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stuart Collin Sindir Risty Tagor Dengan Kata-Kata Pedas Yang Menyayat Hati Ini?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772