Rabu, 16 Desember 2015

Siapa Sebenarnya Zona Yang Diperankan Ammar Zoni di Sinetron 'Kau Seputih Melati'?

slidegossip.com - Sinetron 'Kau Seputih Melati' yang merupakan kelanjutan dari 'Perempuan di Pinggir Jalan (PDPJ)' semakin menarik ceritanya. Apalagi dengan adanya penampilan Ammar Zoni yang berperan sebagai Zona di sinetron ini. Penonton pun banyak yang bertanya, siapa sebenarnya tokoh Zona yang diperankan oleh Ammar Zoni dan apa hubungannya dengan Nita yang diperankan Nikita Willy? Apakah Ammar Zoni sudah fix akan menggantikan posisi Rezky Aditya di sinetron 'Kau Seputih Melati'? Kemana sebenarnya Iman atau Mas Gusay yang diperankan Rezky Aditya, apakah sudah kembali ingatannya atau malah kambuh lagi penyakitnya?

Pertanyaan demi pertanyaan itu terus berkecamuk di pikiran penonton yang pastinya akan terjawab jika terus menyaksikan episode demi episode sinetron 'Kau Seputih Melati' di RCTI. Untuk urusan rating, sinetron 'Kau Seputih Melati' ini juga posisinya cukup kuat di tengah melemahnya rating tayangan sinetron di SCTV.

Tiga besar perolehan rating masih dikuasai RCTI yakni sinetron 'Anak Jalanan' di urutan pertama, lalu disusul sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' di urutan kedua, dan sinetron 'Kau Seputih Melati' di urutan ketiga. Untuk tayangan episode pada hari Senin (14/12/2015), rating sinetron 'Kau Seputih Melati' berada di posisi ketiga dengan perolehan TVR 4,2 dan share 22.

Tak hanya itu, para penggemar sinetron 'Perempuan Di Pinggir Jalan' yang berganti judul menjadi 'Kau Seputih Melati' juga sampai antusias membuat 'Kau Seputih Melati' menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (15/14/2015) sore, menjelang penayangan episode ke-73 pada malam harinya.

Kebanyakan penonton merasa tertarik dan semakin penasaran dengan jalan cerita sinetron 'Kau Seputih Melati' ini. Ditambah dengan kehadiran Ammar Zoni pemeran Zona yang gagah, tampan dan macho namun berhati lembut dan sangat sayang pada almarhum ibunya.

Baca juga :

Di episode 73 sinetron 'Kau Seputih Melati' yang tayang pada Selasa malam tanggal 15 Desember 2015, diceritakan Zona yang tadinya adalah seorang pencopet jalanan, akhirnya memilih pekerjaan halal sebagai sopir angkot. Saat membawa angkotnya, Zona dipertemukan dengan Olla dan Reno yang baru pulang dari pernikahan Nita yang ternyata batal karena Andrio tidak datang. Olla pun tertarik dengan sosok Zona yang menurutnya ganteng dan baik hati. Namun tiba-tiba Olla menemukan foto wanita cantik di dompet Zona.

Ternyata perempuan cantik itu adalah Mentari atau Tante Tari yang telah menyebabkan mama atau ibunya Zona meninggal. Tante Tari telah merebut papa atau ayahnya Zona dan membunuh mamanya, namun papanya yang terlalu sayang pada Tante Tari malah mengaku ia yang telah membunuh istrinya (mamanya Zona) secara tidak sengaja. Papa Zona pun kini dipenjara dan Zona masih terus menyimpan dendam pada Tante Tari sampai ia bisa membuktikan kalau Tante Tari lah yang telah membuat mamanya meninggal.

Makin penasaran dengan cerita dalam sinetron 'Kau Seputih Melati' yang semakin seru? Penasaran juga bagaimana Zona bisa bergabung menjadi anak buah Olla sebagai Pacar Sewaan dalam usaha yang dijalankan Olla? Saksikan terus sinetron 'Kau Seputih Melati' setiap hari pukul 21.15 di RCTI. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Sebenarnya Zona Yang Diperankan Ammar Zoni di Sinetron 'Kau Seputih Melati'?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772