Rabu, 02 Desember 2015

Salah Satu Desainer Terbaik Indonesia, Toto Supangat Meninggal Dunia

slidegossip.com - Dunia entertainment Indonesia kembali berduka. Salah satu desainer terbaik milik Indonesia, Toto Supangat meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 1 Desember 2015 dikarenakan sakit. Toto Supangat adalah salah satu desainer yang punya kontribusi besar untuk SlideGossip.com. Beberapa koleksi baju rancangannya pernah dipakai untuk pemotretan atau photoshoot para model di SlideGossip.com. Karya-karyanya bisa dilihat di beberapa artikel kami, maupun pada foto-foto slide di atas.

Di Indonesia, karya-karya Toto Supangat sudah sangat terkenal dan sering dipakai untuk acara atau event-event besar, seperti Miss Celebrity SCTV, Puteri Indonesia, dan masih banyak lagi. Tak hanya di Indonesia, baju rancangan Toto Supangat juga sudah di kenal di luar negeri. Ia pernah menyelenggarakan peragaan busana koleksinya di acara Halal Expo 2010. Ketika itu karyanya mendapat sambutan hangat dari pengunjung Rusia yang sangat tertarik dengan rancangannya.

Akhirnya Toto Supangat menggelar fashion show di acara Moscow Halal Expo 2014. Saat itu ia membawa semua koleksi busana muslim elegan hasil rancangannya. Tak hanya di Rusia, beberapa negara lain juga sudah mengenal karya-karya Toto Supangat.

Baca juga :

Di dunia entertainment sendiri, baju-baju rancangan Toto Supangat sudah sering dipakai oleh banyak artis terkenal, sebut saja ada Sophia Latjuba, Tata Janeeta, Nikita Mirzani, Mahadewi, Dewi Dewi, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan masih banyak lagi. Toto Supangat juga menjadi inspirasi bagi banyak orang karena kesuksesannya di bidang fashion.

Selamat jalan Mas Toto Supangat, kau akan selalu ada di hati kami. Karya-karyamu akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi. Tenanglah di sana karena kau layak mendapat tempat terbaik dan terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Kami kehilanganmu.. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salah Satu Desainer Terbaik Indonesia, Toto Supangat Meninggal Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772