Selasa, 01 Desember 2015

Rahasia dan Tips Mencegah Proses Penuaan Dini di Usia 40 Tahun Keatas

slidegossip.com - Proses penuaan kulit yang terjadi pada kaum perempuan di usia 40 ke atas dipengaruhi oleh faktor genetik dan berbagai faktor dari luar yang sebenarnya masih bisa dicegah. Kebiasaan buruk seperti merokok, stres, paparan sinar matahari, polusi, dan gizi buruk merupakan faktor-faktor yang bisa mempercepat penuaan kulit.

Spesialis Kulit dan Kelamin dari Bethsaida Hospital, Inneke Halim mengatakan, penuaan kulit yang umum terjadi adalah terjadinya kulit kering, kusam, keriput, flek, lemak wajah berkurang, dan kulit kendur. "Tentu tidak ada perempuan yang mau ini terjadi. Maka itu, lakukan beberapa langkah supaya kulit tetap awet muda dan sehat," kata Inneke ditulis Senin (30/11/2015).

Ada pun langkah-langkah untuk memperlambat tanda proses penuaan dini yaitu dengan cara penggunaan sunscreen, pelembap, pembersih wajah lembut, olahraga, makanan sehat, tidur cukup, hindari ekspresi wajah berulang, dan konsumsi suplemen antioksidan.

"Atau melakukan sejumlah treatment seperti resurfacing, revolumization, dan repositioning," kata Inneke Halim.

Jika perubahan tubuh di usia 40-an tahun akibat penumpukan lemak, lanjut Inneke, cara mengatasinya adalah dengan cara pola makan seimbang, olahraga teratur, serta body contouring treatment. (liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia dan Tips Mencegah Proses Penuaan Dini di Usia 40 Tahun Keatas”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772