Senin, 07 Desember 2015

Kisah Nyata Pria Tampan Yang Meninggal Tragis Usai Berbuat Baik Pada Seorang Ibu

slidegossip.com - Ada yang mengatakan, biasanya orang yang hatinya baik dan tulus itu umurnya pendek. Namun di balik itu semua, memang tidak ada manusia yang bisa menebak batas umur seseorang. Siapapun bisa meninggal kapan saja, di mana saja dan dengan cara apa saja. Semua sudah diatur oleh Yang Maha Berkehendak. Kisah nyata ini pula yang dialami oleh pria muda berwajah tampan yang meninggal secara tragis usai dirinya berbuat baik pada seorang ibu.

Jamie Lynne-Knighten adalah seorang ibu dari dua anak berusia 2 tahun dan seorang bayi yang berusia 5 bulan. Seperti kebanyakan ibu lainnya, Jamie mengurus keuangan dan keperluan keluarganya seorang diri, termasuk urusan belanja bulanan. Kala ia berbelanja untuk keperluannya di bulan November lalu, Jamie mengalami kesialan yang akan terus diingatnya.

Saat ingin membayar di kasir, Jamie mendapati kartu debitnya ditolak karena ditolak pihak bank. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan toko tersebut tanpa makanan yang dibeli untuk keluarganya. Dirinya juga merasa malu karena tidak dapat membayar tagihan tersebut.

Namun tanpa disangka, tiba-tiba ada seorang pria tampan yang baik hati menghampiri Jamie dan membayar semua tagihannya yang bernilai Rp 3 juta itu. Belakangan diketahui, nama pria itu adalah Matt Jackson, yang berprofesi sebagai seorang pekerja biasa. Meski tak kenal, Matt mau dan ikhlas membayar semua tagihan seorang ibu dengan Balita berumur 5 bulan yang tidak dikenalnya tanpa meminta balasan apapun.

Baca juga :

Dikutip dari akun facebook Jamie Lynne-Knighten, Matt Jackson hanya berpesan kepadanya, ''Jika suatu saat Anda bertemu dengan orang yang mengalami kejadian serupa, tolong lakukan seperti apa yang saya lakukan saat ini," seraya mengatakan jika dirinya bekerja di sebuah tempat Fitness di daerah Los Angeles.

Tindakan baik hati yang dilakukan Matt rupanya menyentuh perasaan Jamie. Diapun memutuskan menghubungi tempat Matt Jackson Bekerja. Jamie hanya ingin memberi tahu atasannya bahwa ia memiliki anak buah yang luar biasa.

Namun bukannya mendapat kabar baik, Jamie justru mendengar informasi yang sangat mengejutkan. Sang manajer memberitahukan jika Matt Jacson telah tewas secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil, tidak lama setelah mereka berdua bertemu.

Jamie pun langsung memposting kisah haru yang dialaminya tersebut ke akun miliknya di jejaring sosial facebook. Sontak beragam komentar muncul di wall akun sosial medianya usai membaca kisah mengharukan itu. Jamie pun telah bersumpah untuk menepati janjinya dan bertekad terus menyebarkan pesan kebaikan yang telah ditunjukan Matt kepada keluarganya. (viralthread.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Nyata Pria Tampan Yang Meninggal Tragis Usai Berbuat Baik Pada Seorang Ibu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772