Jumat, 25 Desember 2015

Inikah Alasan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez Bisa Kalah dan Dipermalukan di Panggung Miss Universe 2015?

slidegossip.com - Kejadian memalukan yang berawal dari kesalahan sang pembawa acara menyebutkan nama pemenang Miss Universe 2015 sampai saat ini terus menjadi sorotan. Banyak yang heran mengapa sang MC, Steve Harvey baru menyadari kesalahannya setelah kurang lebih 2 menit Miss Kolombia merasakan kemenangannya menjadi Miss Universe 2015? Mengapa harus selama itu? Adakah konspirasi di balik kemenangan Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015?

Namun yang paling menjadi perhatian publik adalah Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Ariadna dianggap sebagai sosok yang menjadi korban dalam insiden yang menghebohkan itu. Awalnya, Steve Harvey menyebutkan bahwa Ariadna Gutierrez adalah pemenang Miss Universe 2015. Namun setelah 2 menit kemudian, Harvey kembali ke atas panggung dan mengumumkan kalau pemenang Miss Universe 2015 sebenarnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Paulina Vega, Miss Universe 2014 juga awalnya menyerahkan mahkota ke Ariadna sesuai pengumuman yang diarahkan Steve Harvey. Selempang kemenangan dan bunga juga diberikan kepada wanita cantik asal Kolombia itu. Penonton langsung memberikan bendera Kolombia. Dan Ariadna menikmati kemenangannya.

Tetapi, itu hanya sesaat. Dua menit berselang, Harvey kembali ke atas panggung, dan menyatakan telah terjadi kesalahan. "Miss Kolombia hanya Runner-Up pertama. Pemenangnya Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach," jelas Harvey.

Harvey melanjutkan, bahwa yang tertulis di kertas kemenangan adalah nama Miss Filipina. "Ini murni kesalahan saya. Saya siap bertanggung jawab," ujar Harvey.

Namun, rakyat Kolombia tak bisa menerima begitu saja permintaan maaf Steve Harvey yang dinilai fatal. Mereka merasa dipermalukan. "Mereka telah mencuri mahkota dari kami dan menghancurkan impian suatu negara," kata sepupu Ariadna, Alvaro Arevalo seperti dilansir dari TIME.

Media sosial pun meledak dengan beragam komentar, bahkan ada yang menyatakan bahwa terjadi teori konspirasi di balik insiden kesalahan Steve Harvey tersebut. "Mengapa harus butuh waktu lama bagi Harvey untuk menyadari kesalahannya," ujar salah satu netizen. Surat kabar juga Kolombia menulis judul 'Kesalahan atau Penipuan?'.

Baca juga :

Sepanjang kompetisi, Ariadna Gutierrez memang mencuri perhatian saat di panggung Miss Universe 2015. Ia termasuk salah satu kontestan yang difavoritkan untuk menjadi pemenangnya. Tak heran, kontestan lain juga terkejut saat Ariadna harus kalah dari Miss Filipina.

Namun, menurut blogger yang juga salah satu juri Perez Hilton menjelaskan alasan mengapa Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez bisa kalah dengan Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. "Ada alasan, banyak alasannya, mengapa dia tidak menang. Saya dan hakim lain menilai karena Gutierrez seperti diva yang sombong," ujar Perez di Good Morning America. (ase)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inikah Alasan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez Bisa Kalah dan Dipermalukan di Panggung Miss Universe 2015?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772