Rabu, 30 Desember 2015

Foto Mesra Cinta Laura Pelukan Dengan Pacar Barunya, Penulis Naskah Film Hollywood!

slidegossip.com - Meski kini tengah disibukkan dengan usaha dan kerja kerasnya untuk bisa go international menembus industri film Hollywood, rupanya Cinta Laura tak bisa menolak datangnya gejolak asmara selama ia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebab, meskipun kini Cinta jauh dari keluarga, namun di sana Cinta Laura telah memiliki kekasih hati seorang pria tampan bernama Hunter Treacy.

Saat dimintai keterangannya tentang hubungan asmara dengan pacar barunya itu, Cinta Laura sedikit membuka cerita soal kesibukan pacarnya yang seorang bule ganteng itu. Rupanya pacar baru Cinta Laura ini adalah seorang penulis naskah film di Hollywood.

"Pacar aku sekarang dia seorang penulis dan dia juga tinggal di LA. Sekarang dia lagi nulis untuk sebuah film besar," tutur Cinta.

Baca juga :

Cinta Laura juga terlihat sangat bangga dengan pencapaian sang pacar. Dia berharap Hunter Treacy bisa sukses dengan karirnya sebagai penulis naskah film Hollywood yang terkenal. "Film dia sudah pernah dibeli sama produser besar juga. Semoga aja bisa besar di Hollywood," harap Cinta Laura.

Di penghujung tahun 2015 ini bahkan Cinta Laura berencana untuk merayakan malam tahun baru di Dubai. Selain merayakan bersama teman-temannya dari LA, Cinta juga akan mengajak Hunter Tracy menikmati malam pergantian tahun di sana. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Cinta Laura Pelukan Dengan Pacar Barunya, Penulis Naskah Film Hollywood!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772