Senin, 07 Desember 2015

Fandy Christian: "Saat Orang Indonesia Sibuk Urusin Agama Orang, Amerika Sudah Nemuin Air di Mars!"

slidegossip.com - Pernikahan pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian yang diwarnai isu pindah agama masih terus jadi bahan perbincangan. Banyak yang bertanya apakah Dahlia Poland yang pindah agama mengikuti keyakinan Fandy Christian yang beragama Kristen, atau malah sebaliknya Fandy Christian yang pindah masuk agama Islam dan menjadi mualaf? Pertanyaan tersebut memang tak pernah dijawab, baik oleh Dahlia Poland maupun sang suami, Fandy Christian.

Namun sejak awal tahun sudah merebak kabar kalau Dahlia Poland lah yang telah berpindah agama. Hal ini diperkuat dengan biodata Dahlia Poland di wikipedia pada bagian agama yang sudah berubah dari Islam menjadi Kristen. Di akun Instagram-nya, Dahlia Poland langsung menanggapi pertanyaan banyak orang dengan nada ketus.

"Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?" ujarnya.

Baca juga :

Seolah lelah dengan pertanyaan para netizen tentang agama keduanya, Fandy Christian pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan di akun Twitter miliknya.

"Saat orang Indonesia masih ngurusin agama orang lain, orang Amerika sudah nemuin air di Mars," tulis Fandy dengan melengkapi emoticon menangis seolah sedih dengan pertanyaan banyak orang yang masih saja meributkan soal agama.

Tak mau ketinggalan, Dahlia Poland ikut menanggapi kicauan Fandy Christian. "Di saat orang indonesia sibuk bikin cerita untuk memperburuk orang lain, orang luar membuat kaca daur ulang," tutur artis kelahiran Amerika Serikat, 5 Maret 1997 itu. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fandy Christian: "Saat Orang Indonesia Sibuk Urusin Agama Orang, Amerika Sudah Nemuin Air di Mars!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772