Sabtu, 05 Desember 2015

Dikeluarkan Dari Sinetron 'GGS Returns', Aliando Syarief Shock Sampai Masuk Rumah Sakit?

slidegossip.com - Sinetron 'GGS Returns' yang tayang di SCTV sejak beberapa hari lalu tidak lagi memakai pemeran utamanya seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila dan Michelle Joan. Peran mereka semua dihilangkan dan diganti dengan pemain baru seperti Stuart Collin dan Carlo Milk. Kini, kabar mengejutkan menyebut kalau Aliando Syarief sampai shock hingga masuk rumah sakit karena dikeluarkan dari sinetron 'GGS Returns', sinetron yang pada season pertamanya telah membuatnya terkenal seperti sekarang.

Soal Aliando Syarief dirawat rumah sakit memang bukan kabar miring. Pasalnya, pemeran Digo di sinetron 'GGS Returns' ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Namun justru hal itu yang menyebabkan berhembusnya rumor kalau Aliando Syarief mengalami stress hingga kemudian sakit. Apalagi nasib sinetron 'GGS Returns' yang kian tak jelas karena ratingnya yang semakin memburuk setelah bongkar pasang pemain.

Disinggung mengenai kabar ini, manajer Aliando, Dodon, membenarkan bahwa Aliando Syarief memang saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Namun mengenai rumor stress dan shock karena dikeluarkan dari 'GGS Returns', Dodon dengan tegas membantahnya.

"Nggak ada itu, cuma capek saja, namanya syuting nggak berhenti, mungkin baterainya habis, jadi harus diisi lagi dengan istirahat," ujar Dodon.

Baca juga :

Selain itu, menurut Dodon, saat ini Aliando Syarief sedang mempersiapkan proyek barunya pasca keluar dari sinetron 'GGS Returns'. Namun kesibukan baru Aliando itu bukanlah syuting 'GGS 3' atau bermain sinetron baru bersama Prilly Latuconsina seperti yang dirumorkan selama ini.

"Sekarang dia memang sedang diistirahatkan, jadi mumpung libur dia rekaman lagunya yang sudah tertunda empat bulan, buat single solonya. Tetapi judulnya masih rahasia. Yang penting sekarang konsentrasi sama kesembuhan Ali, karena dia harus bed rest seminggu, di rumah sakit paling dua sampai tiga hari, mohon doanya," ungkap sang manajer. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikeluarkan Dari Sinetron 'GGS Returns', Aliando Syarief Shock Sampai Masuk Rumah Sakit?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772