Rabu, 09 Desember 2015

Dahlia Poland Jelaskan Kenapa Ibu Kandungnya Tidak Mau Tersenyum di Foto Saat Ia Menikah!

slidegossip.com - Cerita di balik pernikahan pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian masih saja jadi bahan perbincangan. Mulai dari isu pindah agama, hamil duluan sebelum menikah, hingga restu dari orang tua. Hal ini karena pernikahan keduanya yang terkesan mendadak dan tertutup hingga membuat banyak orang penasaran. Seorang netizen pun bertanya tentang kehadiran keluarga Dahlia Poland saat pesta pernikahannya.

"Ada foto bersama keluarga pas nikah enggak?" tutur seorang netizen di ask fm, Senin (7/12/2015).

Seolah ingin membuktikan bahwa pihak keluarga sudah merestui pernikahannya dengan Fandy Christian, Dahlia Poland langsung mengunggah foto dirinya bersama keluarga inti saat pernikahan. Tak puas sampai di situ, ada saja dari netizen yang berspekulasi kalau ibu kandung Dahlia Poland tidak bahagia melihat pernikahan putrinya dengan Fandy.

"Di foto keluarga itu, cuma mama yang enggak senyum," ujar netizen lainnya.

Menanggapi komentar tersebut, Dahlia Poland pun berusaha menjelaskan kalau sang mama memang tidak pernah tersenyum saat di foto. "Mama emang enggak pernah senyum kalau foto. Kita sempet foto keluarga dan ekspresi dia sama," kata putri pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati ini.

Baca juga :

Tidak hanya soal foto keluarga saat pernikahan, netizen juga banyak yang berspekulasi kalau Dahlia Poland tengah hamil muda. Lagi-lagi Dahlia Poland langsung menepis kabar miring tersebut dengan jawaban yang cukup tegas.

"Pengen pamer kalo perut rata tapi nanti di judge nya lain lagi. Enggak apa-apa, gih gosipin aja hamil duluan. Kalau memang iya beberapa bulan ke depan perut ini bakal buncit. Tapi kalau ternyata enggak buncit tanggung dosa sendiri yaaa yang sudah fitnah," kata Dahlia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dahlia Poland Jelaskan Kenapa Ibu Kandungnya Tidak Mau Tersenyum di Foto Saat Ia Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772