Jumat, 04 Desember 2015

Daftar Nama Pemenang Mister Universal Ambassador 2015

slidegossip.com - Setelah lebih dari 2 tahun IMP Organization mengirim wakil-wakil Indonesia ke ajang Pageant Internasional dengan hasil yang sangat baik, pada tahun ini organisasi kepemudaan ini menggagas pendirian ajang baru bernama 'Mister Universal Ambassador 2015'. Ajang 'Mister Universal Ambassador 2015' menjadi kontes pria internasional milik Indonesia dimana pada tahun pertama penyelenggaraan ini diadakan pada tanggal 3-13 November 2015 di Surabaya, Jawa Timur.

Secara konsep, ajang ini tidak jauh berbeda dengan ajang kontes kecantikan seperti Miss Universe dan Miss World, namun ajang Mister Universal Ambassador memiliki ciri khas utama yaitu Public Speaking.
Grand Final Mister Universal Ambassador 2015 telah dilaksanakan pada tanggal 11 November 2015 di Taman Budaya Cak Durasim, Surabaya, Jawa Timur.

Dari 19 wakil negara-negara peserta, berikut ini adalah nama-nama para pemenang Mister Universal Ambassador 2015 :
  • Juara 1 (Pemenang ) Mister Universal Ambassador 2015 : Christian Daniel Ortiz Gonzales wakil dari Puerto Rico
  • Juara 2 (Runner-up 1) Mister Universal Ambassador 2015 : Brett Murray Stratton wakil dari New Zealand
  • Juara 3 (Runner-up 2) Mister Universal Ambassador 2015 : Izuchukwu Anoliefo wakil daril Nigeria

Sementara itu wakil dari India, Jagjeet Singh melengkapi daftar 5 besar bersama wakil tuan rumah Indonesia, Reinukky Abidharma. Adapun 5 perwakilan negara lain yang berhasil masuk ke 10 besar Semifinalist namun gagal lolos ke 5 besar ialah Alexis Martinez wakil dari Filipina, Eduardo Quintero wakil dari Panama, Yith Meas Aussa wakil dari Kamboja, Krichada Jampakaew wakil dari Thailand dan Nay Oo Kha wakil dari Myanmar.

Selain itu, dari 4 special awards yang diumumkan, wakil Tuan rumah Indonesia, Reinukky Abidharma meraih gelar Best National Costume dimana pada tahun ini wakil Indonesia mengenakan kostum karya Pancer Langit Bali. Sedangkan gelar Mister Photogenic direbut oleh wakil Panama, dan gelar Mister Persahabatan di raih oleh wakil Australia. Dua penghargaan lain tersisa yaitu Mister Favorit di raih oleh wakil dari Kamboja, sedangkan best Catwalk diraih oleh wakil dari Pakistan.

Baca juga :

Founder IMP Organization, Edin Muhammad mengatakan, "Mister Universal Ambassador merupakan ajang multicompetition. Pada saat karantina, kontestan akan berlomba pada 6 sesi yaitu : Pool Hunk Model, Sport Competition, Paper Presentation, Talent Show, Speech Competition dan Interview. Enam sesi itulah yang menjadi penentu apakah kontestan bisa mendapat tempat di 10 besar Semifinalist atau tidak. Hal ini sekaligus menjadi poin pembeda ajang ini dengan ajang lain yang serupa".

Selama hampir 10 hari berada di Indonesia, selain berkompetisi di sesi resmi, kontestan juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata indah di Provinsi Jawa Timur seperti Gunung Bromo dan Kebun Raya Purwodadi. Kontestan juga diperkenalkan dengan berbagai seni Indonesia dengan harapan bisa turut dipromosikan seluruh kontestan ketika kembali ke negara masing-masing.

Menjabat sebagai Mister Universal Ambassador 2015, kini Christian Daniel Ortiz yang lahir pada tanggal 19 Mei 1989 ini mulai sibuk beraktifitas sosial dan entertainment. Christian baru saja melakukan kunjungan sosial ke Singaraja dan sempat berada di Thailand untuk kegiatan serupa. (Op)

 3 Besar Mister Universal Ambassador 2015

 Christian Ortiz Pemenang Mister Universal Ambassador 2015

 Christian Ortiz Mister Universal Ambassador 2015

 Suasana Grand Final Pemilihan Mister Universal Ambassador 2015

 Reinukky Abidharma Wakil Indonesia di Ajang Mister Universal Ambassador 2015

Reinukky Abidharma Wakil Indonesia meraih Best National Costume di Ajang Mister Universal Ambassador 2015
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Nama Pemenang Mister Universal Ambassador 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772