Selasa, 01 Desember 2015

'Anak Jalanan' Episode 75-76 Full Bikin Nangis!, Reva Akhirnya Datang ke Pertandingan Boy vs Chandra

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' episode 75 dan 76 yang tayang di RCTI pada hari Senin tanggal 30 November 2015 benar-benar bikin terharu dan menangis. Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) awalnya ragu-ragu apakah ia akan datang ke pertandingan tanding bebas antara Boy (diperankan Stefan William) melawan Chandra yang sombong (diperankan oleh Mischa Chandrawinata) di arena hall. Namun setelah dibujuk dan diberi pengertian oleh sahabatnya, Raya, Reva akhirnya datang ke arena dengan mengendarai motor.

"Ya terserah lu sih Rev, tapi menurut gue Boy itu butuh dukungan moril dari lu," kata Raya membujuk Reva.

Sebelum bertanding, Boy menyempatkan diri untuk menelepon Reva. Boy mengaku kangen dengan Reva dan minta didoakan agar ia selamat di pertandingan tinju melawan Chandra. Reva yang kesal karena Boy tidak mau menuruti nasehatnya untuk tidak bertanding akhirnya tersenyum saat Boy bilang kangen padanya. Namun Reva masih kesal karena takut terjadi apa-apa dengan Boy saat bertanding.

Di arena, Chandra yang sombong terus melawan Boy dengan membabi buta. Bahkan Chandra sampai melakukan kecurangan dengan menyerang Boy sebelum waktunya. Beberapa kali Boy dibuat jatuh oleh Chandra. Saat Boy hampir pingsan, datanglah Reva yang menggenggam tangan Boy dan menasehatinya untuk tidak melanjutkan pertandingan. Reva juga bilang kalau ia sayang sama Boy. Mendengar kata-kata sayang dari Reva, Boy pun langsung bangun dan bangkit melawan Chandra hingga akhirnya Chandra terjatuh dan kalah. Adegan ini bikin banyak penonton terharu dan menangis.

Baca juga :

Di lain tempat, Adriana yang menonton pertandingan Boy melawan Chandra dari layar televisi, ikut mendoakan Boy agar bisa menang. Tak hanya Adriana, para pembantu Boy yakni Bi Irah, Mang Diman dan Mbak Sri juga ikut menonton dan mendoakan untuk kemenangan Boy. Mama dan papa Boy juga ikut mendoakan Boy.

Usai pertandingan, Boy yang ingin memeluk Reva, tiba-tiba terjatuh dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Orang tua Boy, sahabat Boy dan Reva jadi khawatir takut terjadi sesuatu dengan Boy. Selain kisah tentang Boy dan Reva, sinetron 'Anak Jalanan' episode 75-76 kali ini juga menceritakan tentang Haikal yang akhirnya mulai luluh dan suka pada Cindy. Apakah Haikal akan jadian dan pacaran dengan Cindy serta bisa melupakan Raya? Kita tunggu saja episode selanjutnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Anak Jalanan' Episode 75-76 Full Bikin Nangis!, Reva Akhirnya Datang ke Pertandingan Boy vs Chandra”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772