Minggu, 22 November 2015

Sudah Pernah Dipenjara, Personil Band Terkenal Ini Tertangkap Lagi Karena Narkoba?

slidegossip.com - Benarkah Roby Geisha ditangkap lagi karena narkoba? Kabar mengejutkan datang dari band terkenal tanah air, Geisha. Salah satu personil Geisha, yakni sang gitaris, Roby Satria dikabarkan tertangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba di Denpasar Bali, pada hari Sabtu tanggal 21 November 2015. Padahal Roby Geisha belum lama masuk penjara karena kasus narkoba juga.

Saat dikonfirmasi, manager Robby, Ofis mengaku belum mengetahui persis bahwa saat ini Robby tengah ditahan pihak berwajib. "Saya belum tahu pasti, nanti saya cek dulu," ujar Ofis melalui pesan singkat, Sabtu (21/11/2015).
Ofis sendiri mengaku terkejut setelah mendengar kabar tak sedap itu, padahal sesaat sebelumnya, Ofis mengatakan baru bertemu dengan Roby Geisha. "Kaget sih, padahal sebelumnya saya sempet ngobrol sama dia (Roby)," kata Ofis.

Dikabarkan Polsek Kuta, Bali, mereka baru saja menangkap pemakai narkoba bernama Robby di Hotel Aston, Denpasar karena kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja. Jika benar yang dimaksud adalah Roby Geisha, maka ini adalah kedua kalinya Roby berurusan dengan polisi atas kasus narkoba. Pada tahun 2013 lalu, Roby Geisha pernah dijatuhi hukuman 1 tahun penjara oleh majelis hakim Jakarta Pusat karena terbukti menggunakan narkoba jenis ganja. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Pernah Dipenjara, Personil Band Terkenal Ini Tertangkap Lagi Karena Narkoba?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772