Jumat, 27 November 2015

Suami Brondong Nonton Bareng Anak Cantiknya, Ely Sugigi : "Aku Yang Cari Duit, Mereka Malah Habisin!"

slidegossip.com - Pernikahan Ely Sugigi dengan suami brondong-nya Ferry Anggara yang baru seumur jagung terus menerus diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya Ferry dikabarkan kabur dari rumah hingga membuat Ely Sugigi ngamuk, kini anak cantik Ely yang bernama Ulfi Damayanti malah ketahuan nonton dan jalan bareng Ferry, bapak tirinya. Jika dilihat, Ferry dan Ulfi umurnya memang tak beda jauh. Ayah dan anak tiri ini seperti pasangan kekasih saat foto berdua.

Kabarnya Ely Sugigi menjadi marah besar lantaran si suami brondong, Ferry lebih memilih nonton bioskop bersama anak gadisnya, Ulfi. Ely pun kembali curhat soal ditinggal putri cantiknya yang 'kencan' dengan suaminya. Ely mengaku, awalnya senang karena Ferry bisa dekat dengan Ulfi, namun belakangan kedekatan mereka malah membuat Ely jadi emosi.

Kemarahan Ely Sugigi bukan tanpa alasan, pasalnya ia jadi emosi karena bingung mendengar jawaban yang berbeda-beda dari suami dan anak perempuannya. Menurut Ferry, Ulfi-lah yang mengajaknya pergi nonton di bioskop, sedangkan sang anak malah mengungkap jawaban berbeda. Ulfi malah mengaku sang bapak tiri lah yang mengajaknya keluar.

"Habis mama syuting sampai malam mulu, nungguinnya kan bete di rumah. Ya sudah diajak kak Ferry deh pergi nonton," ungkap Ulfi.

Baca juga :

Ely pun menjadi semakin bingung. "Lho yang benar mana nih, kemarin dia bilang Ulfi yang ajak dia nonton," tanya Ely.

"Aku syuting, cari duit mereka berdua malah habisin duit gue saja. Ulfi demen ya sama Ferry? Kok ngajak jalan mulu?," ucapnya sambil bercanda kepada sang anak yang sudah beranjak remaja itu.

Ulfi pun memberikan jawaban singkat namun seperti menyindir sang mama juga. "Enggak kok. Ulfi mah nanti punya cowok yang mapan. Amin. Yang ganteng mah belakangan, yang penting mapan dulu," jawab Ulfi. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Brondong Nonton Bareng Anak Cantiknya, Ely Sugigi : "Aku Yang Cari Duit, Mereka Malah Habisin!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772