Senin, 16 November 2015

Suami Brondong Kabur! Ely Sugigi Ngamuk di Instagram Karena Takut Kena Denda Sponsor?

slidegossip.com - Belum sebulan menikah, Ely Sugigi sudah ngamuk-ngamuk di Instagram karena ditinggal pergi oleh suami barunya yang masih brondong, Ferry Anggara. Entah apa sebabnya, suami Ely Sugigi memilih untuk angkat kaki dari rumah, padahal usia pernikahan mereka masih sangat singkat. Awalnya, Ferry awalnya izin kepada sang istri, Ely Sugigi untuk pulang kampung menengok sang ayah. Namun ternyata setelah Ferry pergi, Ely malah kesulitan untuk menghubungi suami mudanya itu.

Ditinggal pergi dan tak ada kabar, Ely Sugigi pun dihantui berbagai prasangka buruk. Namun entah apa alasannya, Ely Sugigi malah mengungkapkan rasa kecewa dan kesalnya kepada Ferry di akun Instagram. "Ow gtu caranya di telepon gak aktif, telepon ke kampung gak ada ..ok bye aja loh dimata gw," tulis Ely di Instagramnya, Sabtu (14/10/2015).

Sebelumnya, banyak orang yang meragukan ketulusan hati Ferry Anggara, brondong muda yang dengan tulus mau menikahi Elly Sugigi yang berstatus janda dan umurnya pun jauh di atas Ferry. Banyak yang menduga kalau Ferry hanya menikahi Ely Sugigi untuk suatu tujuan tertentu. Namun Ferry selalu mampu menampik keraguan banyak orang dengan menunjukkan keseriusannya pada Mpok Ely. Dan memang terbukti, Ferry Anggara akhirnya menikah dengan Ely Sugigi pada tanggal 8 November 2015.

"€œKeceriaan ini yang membuatku hidup sampai saat ini..ku ingin bahagiakan anak2 ku keluarga ku dan teman2 ku ..amin ya rob #ketimbangngemis," curhat Ely Sugigi di akun Instagram, pada Minggu, 15 November 2015. Di Instagramnya, Ely Sugigi juga mengunggah beberapa fotonya yang sendirian, tanpa didampingi sang suami.

Kabar lain menyebutkan kalau pernikahan Ely Sugigi dengan Ferry Anggara sampai diisukan cerai ataupun pisah, maka Mpok Ely bisa dikenai denda oleh pihak sponsor yang telah membiayai semua pernikahan Ely dan Ferry. Waduh berat juga ya! (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Brondong Kabur! Ely Sugigi Ngamuk di Instagram Karena Takut Kena Denda Sponsor?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772