Sabtu, 07 November 2015

Sinetron 'Anak Jalanan' Episode 32 Akhirnya Mondy dan Raya Jadian alias Pacaran!

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' pada episode 32 yang tayang pada hari Jumat tanggal 6 November 2015 di RCTI, semakin seru. Di episode ini, Raya dan Mondy akhirnya jadian loh! Jika di episode sebelumnya, Raya (diperankan oleh Raya Kitty) sedang marahan dengan Mondy (diperankan oleh Immanuel Caesar Hito) namun akhirnya Raya mengaku salah karena tidak mau mendengarkan penjelasan Mondy. Tak ingin melihat kedua sahabatnya sedih, Boy (diperankan oleh Stefan William) akhirnya turun tangan dengan menemui Mondy.

"Gue mohon sama lu Mon, lu harus kasih kepastian sama Raya. Selama lu nggak kasih kepastian sama dia, itu berarti lu bakal menyakiti dia terus. Selamanya," ucap Boy memberikan masukan buat Mondy.

"Oke, gue bakal ketemu dia untuk ngasih kepastian," jawab Mondy.

Mondy pun akhirnya bertemu dengan Raya di sebuah cafe. "Thanks ya Mon udah ngasih kesempatan gue buat ketemu sama lu, buat ngejelasin semuanya," ujar Raya yang dibalas acuh oleh Mondy. "Gue lakuin ini bukan karena lu Ray, tapi karena gue respect sama Boy," ucap Mondy.

"Ya, gapapa lah. Seenggaknya gue jadi punya kesempatan buat ngomong langsung sama lu. Gue mau minta maaf Mon, karena kemarin gue udah sempat nggak dengerin semua penjelasan lu dan sekarang gue nyesel. Jujur, sekarang gue ngerasa kehilangan lu banget. Gue sayang sama lu Mondy..," kata Raya.

Mondy pun kaget mendengar Raya mengucapkan kata sayang kepadanya dan menembaknya. Namun Mondy tetap saja masih jual mahal dan membohongi Raya kalau ia sudah punya pacar baru. "Sori Ray, udah terlambat. Gue udah coba untuk ngubur rasa cinta gue dalam-dalam saat lu ninggalin gue, saat lu udah nggak pernah percaya lagi sama gue, nggak pernah mau ngasih gue kesempatan. Dan sekarang, gue udah punya pacar. Sorry," kata Mondy seraya meninggalkan Raya yang bersedih.

Namun ternyata di tempat parkir, saat Raya hendak mengambil motornya, rupanya Mondy sudah menunggu Raya. Dan apa yang terjadi? Ternyata Mondy menembak Raya! Mondi bilang sayang dan cinta kepada Raya. Dan Raya pun membalasnya. So sweet!

"Ray, gue belum punya cewek. Jujur, beberapa hari ini gue pergi sama banyak cewek. Hampir tiap hari gue ngobrol, gue jalan sama cewek yang berbeda. Tapi nggak ada satupun dari mereka yang bisa bikin gue bahagia Ray, yang bisa bikin gue nyaman, bikin gue tenang, justru sekarang gue makin hancur, gue makin emosian. Tapi waktu gue sama lu, gue ngerasa jauh lebih baik, gue ngerasa beda, gue juga nggak tahu ini kenapa. Bahkan saat lu jauh-jauh ninggalin gue, gue udah nggak bisa ngerasain lagi kebahagiaan. Tapi sekarang gue tahu itu kenapa. Itu karena gue sayang sama lu, Ray. Apa lu sayang sama gue Ray?," tanya Mondy.

"Gue juga sayang sama lu Mon", jawab Raya.

Mondy lalu memberikan kalung yang dipakainya untuk Raya. "Gue mau ada ikatan di antara kita Ray. Kalau lu bersedia jadi pacar gue, lu pakai kalung ini di leher lu. Tapi kalau nanti suatu saat lu bosan sama gue, dan mau gue jauh-jauh dari hidup lu, lu boleh balikin kalung ini kapan aja lu mau," ucap Mondy.

Raya pun menjawab dengan kata-kata yang membuat Mondy terkejut sekaligus bahagia. "Tapi gue nggak mau terima kalung itu. Gue maunya, lu yang pasangin kalung itu di leher gue."

Mondy dan Raya pun akhirnya resmi pacaran. Namun mereka sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka karena khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi Raya dan Mondy tahu kalau Haikal juga suka dengan Raya. Untuk sementara, hanya Boy dan Reva yang tahu kalau Mondy dan Raya kini sudah pacaran. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Biodata Raya Kitty mengatakan...
on 

si Raya lebih cocok sama Mody dr pd sama si Haikal

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772