Jumat, 27 November 2015

Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Saat Sedang Menginap di Kost

slidegossip.com - Aktor Sandy Tumiwa ditangkap polisi pada Kamis pagi tanggal 26 November 2015 akibat kasus penipuan investasi fiktif dengan salah satu korbannya adalah penyanyi dangdut Annisa Bahar. Sandy Tumiwa ditangkap saat sedang menginap di sebuah kamar kost di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis pukul 07.00 WIB.

Sandy Tumiwa ditangkap di kamar kost nomor 27 di Lena Residen, Palmerah, Jakarta Barat. Saat itu, dia baru pulang dari Bandung. Penangkapan Sandy berdasarkan tiga laporan ke Polda Metro Jaya pada tahun 2012 silam. Salah satu pelapornya adalah Annisa Bahar.

"Yang bersangkutan kami tangkap karena diduga menyelenggarakan investasi bodong. Yang bersangkutan baru pulang dari Bandung sehingga tidak kembali ke kosan yang berada di Tebet Barat VIII no 41 Jakarta Selatan," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Baca juga :

Annisa Bahar melaporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya pada tanggal 10 Juli 2012 silam. Laporan tersebut kemudian ditingkatkan menjadi penyidikan pada tanggal 16 Juli 2012. Selain itu, penangkapan tersebut juga berdasarkan surat keterangan P21 dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada tanggal 19 November 2015, terkait perkara salah satu tersangka penipuan, Astriana alias Cici, yang bekerja sama dengan Sandy.

Annisa Bahar yang dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2015), membenarkan kabar penangkapan Sandy Tumiwa. Dia mengaku bersyukur dan sangat senang. "Iya barusan pengacaraku telepon. Alhamdulillah," ucap pemilik asli goyang patah-patah itu. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Saat Sedang Menginap di Kost”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772