Minggu, 22 November 2015

Profil, Biodata, Foto Pembalap Cantik Indri Barbie Pemain Pemeran Baru di Sinetron 'Anak Jalanan'

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI punya pemain atau pemeran baru, yakni pembalap cantik bernama Indri Barbie. Belum dijelaskan Indri Barbie akan berperan sebagai siapa di sinetron 'Anak Jalanan' yang selalu dapat rating 1 ini. Namun kehadiran Indri Barbie pastinya akan menambah warna baru di sinetron yang juga dibintangi pembalap cantik lainnya, Raya Kitty yang berperan sebagai Raya. Belum main saja sudah banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Indri Barbie, kumpulan koleksi foto Indri Barbie pembalap cantik, Indri Barbie dragster cantik asal Bandung, agama Indri Barbie, Indri Barbie akun twitter dan instagram, serta semua berita tentang Indri Barbie 'Anak Jalanan'.

Berikut ini adalah biodata Indri Barbie pembalap cantik yang main di sinetron 'Anak Jalanan' RCTI :
  • Nama Lengkap : Indri Nurlia Sari
  • Nama populer : Indri Barbie
  • Nama panggilan : Indri, Barbie
  • Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal lahir : 25 Agustus 1994
  • Agama : Islam
  • Tinggi badan : 158 cm
  • Berat badan : 44 kg
  • Tim balap : Shit The Grid Bandung, Wahana Baru Motor Bandung, Tiara Racing Ciracas

Lewat akun Twitter  sinetron 'Anak Jalanan', tim produksi mengabarkan kalau Indri Barbie akan hadir sebagai pemain baru di sinetron yang dibintangi oleh pasangan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona itu. "Bintang baru Indri Barbie and crew sedang melihat reply hasil take asli balap. Nantikan!!!," ungkap tim produksi di Twitter (18/11/2015).
Dilihat dari talenta yang dimilikinya, bukan tak mungkin kalau Indri Barbie akan melakukan aksi balapan motor yang seru di sinetron 'Anak Jalanan'. Kalau soal prestasi tak perlu ditanya lagi, Indri Barbie banyak mendapatkan penghargaan dan sering menjadi juara di dunia balap motor. Sudah menggeluti dunia balap motor sejak tahun 2011, Indri Barbie pernah menjuarai turnamen Brigif Cimahi untuk kelas FFA (Free For All).

Nama Indri Barbie sendiri ternyata sudah tak asing lagi bagi beberapa penggemar  sinetron 'Anak Jalanan'. Bahkan kehadiran Indri sudah ditunggu-tunggu untuk meramaikan sinetron yang penontonnya semakin banyak ini. Penonton penasaran apakah Indri Barbie akan menjadi musuh Raya Kitty atau justru menjadi temannya di sinetron 'Anak Jalanan'.

  • "Ehh si te2h @indribarbie25official akhirnya main juga di anak jalanan senangnya hatiku. Di tunggu duet balapannya dengan @rayakittyaditya188."
  • "Kapan mulai tayangnya kak @indribarbie25official ga sabar pengen cepet nonton nih."

Indri Barbie sudah mulai berkarir sebagai pembalap di dunia drag bike sejak bulan maret 2011. Awalnya Indri hanya sekedar iseng dan coba-coba menyeting motor sahabatnya, lalu tidak lama kemudian dia di tawarkan untuk bergabung dengan tim balap Shit The Grid Bandung, dan langsung di jadikan joki balap resmi.

Indri rajin menekuni dunia balap mulai dari drag race hingga matic race. Berkat kemampuan Indri Barbie yang semakin berkembang, membuat tim balap lain tertarik untuk mengajaknya bergabung, seperti Wahana Baru Motor Bandung dan Tiara Racing Ciracas. Sampai saat ini, terhitung kurang lebih sudah 7 kali kejuaraan drag bike yang di ikutinya.

"Dulu pertama kali ikut drag saya jatuh, bahkan sampai terpental dan terseret motornya. Pokoknya mah lucu waktu pertama kalinya. Dunia balap itu seru, pokoknya mah asik lah bisa buat menyalurkan hobi saya yang suka negebut, hehehe," ujar Indri Barbie dengan logat Sunda yang kental.

Penasaran dengan peran Indri Barbie sebagai siapa, baik atau jahat, di sinetron 'Anak Jalanan' RCTI? Apakah Indri Barbie akan berteman dengan tokoh Reva dan sahabat-sahabatnya, atau menjadi teman Boy? Saksikan terus sinetron 'Anak Jalanan' setiap hari pukul 18.15 di RCTI. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata, Foto Pembalap Cantik Indri Barbie Pemain Pemeran Baru di Sinetron 'Anak Jalanan'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772