Rabu, 11 November 2015

Pengakuan Ayu Ting Ting : "Bukan Cita Citata Yang Merebut Shaheer!"

slidegossip.com - Kabar miring yang menyebutkan kalau antara Ayu Ting Ting dan Cita Citata sempat terjadi perang dingin lantaran Cita Citata dituduh sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer Sheikh akhirnya terjawab sudah. Ayu sempat menyebut kalau bukan Cita Citata yang telah berselingkuh dengan Shaheer Sheikh, lalu siapa? Di acara 'Ada Ada Aja' di GlobalTV, secara langsung Ayu Ting Ting dan Cita Citata pun sengaja dipertemukan.

"Ini gara-gara kayak gini nih. Gara-gara orang, kita ketemunya jarang, jadi orang tuh mikirnya Ayu sama Cita tuh ada apa-apa," jelas Ayu Ting Ting. 

Senada dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata pun mengakui kalau antara dirinya dengan pelantun lagu 'Sambalado' itu memang tidak pernah terjadi masalah apapun. "Orang sih ngompor-ngomporin mulu ya. Padahal kita nggak ada apa-apa ya," ucap Cita.

Cita Citata pun mengakui kalau dirinya adalah salah satu pengagum Ayu Ting Ting. Menurutnya, Ayu adalah sosok wanita yang tegar menghadapi semua masalah yang dihadapinya. Cita mengaku banyak belajar dari ketegaran Ayu Ting Ting.

"Sebenarnya Cita banyak belajar loh sama kak Ayu, beneran, nggak peres. Dia wonder woman ya. Kak Ayu tuh kuat banget, aku juga sama, janda, aku juga pernah ditinggal sama suami. Tapi alhamdulillah aku belum punya anak dan memang aku juga merasakan kalau aku punya anak, aku nggak akan sekuat kak Ayu," ujar pelantun lagu 'Perawan Atau Janda' itu.

Sebagai pembawa acara, Irfan Hakim pun dibuat penasaran dengan kabar miring yang menyebutkan kalau Cita Citata adalah perempuan yang telah merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting. "Tapi gosip katanya kamu (Cita Citata) ngerebut Shaheer bener gak sih?," tanya Irfan.

Mendengar pertanyaan Irfan, Ayu Ting Ting langsung menegaskan bahwa bukan Cita Citata yang telah merusak hubunganya dengan Shaheer Sheikh. Ayu juga mengaku kasihan melihat Cita yang dijadikan kambing hitam atas putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer.

"Nggakkk! Bukan Cita Citata. Bukan. Nih ya sekalian Ayu klarifikasi di sini nih. Ayu juga kasihan ngelihat Cita klarifikasi di TV jadi dibawa-bawa. Padahal Cita waktu itu sempat cuma sekali kerja bareng (Shaheer) ya. Jadi nggak ada hubungannya sama sekali. Cuma karena mungkin kita jarang ketemu kayak gini, jarang komunikasi, orang jadi mendeskripsikan kalau kita nih ada apa-apa. Kalau kita nih perang dingin. Padahal kita berdua baik-baik aja, nggak ada masalah apa-apa. Ditambah lagi berita katanya Cita masuk orang ketiga, padahal nggak sama sekali," tegas Ayu Ting Ting yang dibenarkan oleh Cita Citata. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Ayu Ting Ting : "Bukan Cita Citata Yang Merebut Shaheer!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772