Rabu, 11 November 2015

Kisah Pemain Sinetron '7 Manusia Harimau' Yang Kopernya Diacak-acak di Bandara!

slidegossip.com - Salah satu pemain sinetron '7 Manusia Harimau' di RCTI, Adjie Pangestu mengaku geram dan marah besar. Pemeran Datuk Lebai Karat di sinetron '7MH' ini sama sekali tak menyangka ada tangan nakal yang mengacak-acak koper yang dibawanya dalam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Saya naik Batik Air, turun di Sepinggan, menunggu agak lama sekitar 45 menit, koper baru keluar di conveyor," ungkap Adjie Pangestu, Selasa (10/11/2015).

Mantan pacar Bella Shofie ini kaget bukan kepalang saat melihat kopernya sudah berubah. Ia melihat nomor sandi kuncinya seperti ada yang mencoba membongkar. Adjie pun kemudian membuka tasnya dan mengecek, ternyata isinya sudah diacak-acak orang yang tak bertanggung jawab.

"Pakaian saya acak-acakan, ada benda yang saya bungkus juga terbuka. Padahal dibungkus rapat," urainya.

Adjie Pangestu akhirnya melaporkan kejadian pahit yang dialaminya ke bagian lost and found, juga ke bagian keamanan bandara. Dia berharap petugas bisa melakukan penertiban dan pencegahan agar jangan sampai terulang hal yang memalukan seperti ini bagi penerbangan Indonesia. "Saya juga laporkan ke Polsek Sepinggan," tegas Adjie.

Sementara itu, Kapolsek Sepinggan Balikpapan AKP Boney Wahyu yang dikonfirmasi soal kabar ini menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan awal. "Kami kumpulkan data ke petugas bandara dan lost and found dari maskapai. Sudah ada beberapa kali yang melapor soal ini secara lisan," urai dia.

"Kita belum tahu apakah (kejadian yang dialami Adjie Pangestu) ini di bandara kedatangan atau bandara keberangkatan. Tapi memang areal di bandara kami terbatas," pungkasnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pemain Sinetron '7 Manusia Harimau' Yang Kopernya Diacak-acak di Bandara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772