Sabtu, 21 November 2015

Ini Syarat Ely Sugigi Mau Dipoligami Oleh Suami Brondongnya!

slidegossip.com - Belum lama menikah, rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara diterpa isu tak sedap. Ferry dikabarkan meninggalkan rumah hingga membuat Ely Sugigi naik pitam. Namun kabar tersebut mereda setelah Ferry menjelaskan kalau ia pergi ke rumah orang tuanya karena sang ayah sedang sakit. Ely dan Ferry pun kembali baikan. Perbedaan usia yang cukup jauh juga membuat Ely Sugigi mengaku rela dipoligami oleh Ferry Anggara dengan beberapa persyaratan.

Ely menyadari mungkin saja ia tak bisa memberikan keturunan buat Ferry, karena itulah ia memberikan syarat jika Ferry ingin menikah lagi. Apa saja syarat-syarat yang diberikan Ely Sugigi agar suami brondongnya bisa menikah lagi dengan wanita lain?

"Kalau misalnya saya tidak bisa kasih anak buat Ferry, lalu dia cari perempuan lain silahkan. Tapi syarat dari saya dia harus terbuka sama saya. Saya harus tahu siapa perempuan itu, dan cewek itu juga harus tahu kalau Ferry statusnya sudah punya istri dan harus siap jadi istri kedua. Syarat lainnya, dia tidak boleh menikah resmi, harus menikah siri," jelas Ely Sugigi seperti dikutip dari Go Spot.

Bisa saja Ely Sugigi memberikan syarat tersebut karena dirinya pernah merasakan menjadi istri kedua. Bahkan dulu ia sampai rela membantu biaya persalinan istri pertama mantan suaminya. Ely pun memberikan syarat lain buat Ferry, yakni jika Ferry ingin mencari istri lagi maka Ferry sendiri yang harus menafkahi istri mudanya nanti.

"Ferry juga harus mencari nafkah sendiri buat istri mudanya, jangan minta dari saya," ujar Ely Sugigi di depan Ferry. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Syarat Ely Sugigi Mau Dipoligami Oleh Suami Brondongnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772