Senin, 23 November 2015

Ini Sebabnya Film 'Sunshine Becomes You' Dikritik dan Diprotes Keras!

slidegossip.com - Film layar lebar yang diangkat dari novel dengan judul yang sama 'Sunshine Becomes You', tak lama lagi akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Meski begitu, ketika trailer film 'Sunshine Becomes You' ini keluar, cukup banyak kritik dan protes tentang film ini. Mulai dari pemainnya yang dirasa kurang cocok, hingga penyajian trailer-nya yang dinilai malah membuka seluruh isi cerita film. Film 'Sunshine Becomes You' ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William.

Nabilah sendiri mengaku awalnya merasa takut saat harus memerankan karakter Mia Clark, perempuan cantik yang berusia 20 tahun lantaran dirinya sendiri masih berumur 16 tahun. Apalagi para penggemar novel 'Sunshine Becomes You' pastinya sudah menunggu-nunggu versi film layar lebar dari novel tersebut. Usia Nabilah JKT 48 yang lebih muda dari karakter yang diperankannya, membuat beberapa penggemar novel tersebut tak puas. Meski demikian, Nabilah mengaku mencoba tidak untuk memikirkan hal-hal seperti itu.

"Awalnya deg-degan juga takut nggak bisa nunjukin yang terbaik ya, karena ini kan dari novel. Jadi ekspektasi para pembaca novelnya juga pasti beda. Cuma aku nggak pernah mau ngurusin hal-hal yang nggak harus aku pikirin, show must go on aja,” papar Nabilah.

Sedangkan Herjunot Ali yang menjadi pemeran utama pria di film 'Sunshine Becomes You' ini, mengaku tak pernah menanggapi apapun komentar orang tentang film yang dibintanginya. Menurut Junot, bukan tugasnya untuk membaca ataupun merespon komentar orang baik yang ditulis di YouTube maupun media sosial lainnya.

"Job saya akting. Jadi bukan job saya untuk membaca komentar di YouTube, Twitter atau Instagram,” jelas Junot.
Namun Boy William memilih untuk menanggapi hal ini dengan caranya sendiri. Boy mengaku sering membaca semua komentar baik itu yang pro ataupun yang kontra tentang film yang dibintanginya. Baginya, semua berita itu layak untuk diketahui.

"Kalau saya sih baca (komentar), hahaha. Memang banyak yang pro dan yang kontra. Tapi apapun yang menjadi buzz, itu bisa pro dan kontra. Buat gue, I will always say good news, bad news is still news. Jadi nggak apa-apa buat haters yang udah merhatiin kita," paparnya.

Sinopsis film 'Sunshine Becomes You' mengisahkan tentang tokoh Mia Clark yang diperankan oleh Nabilah JKT48, seorang gadis penari balet kontemporer yang berbakat. Suatu hari, saat ia bertemu dengan Alex Hirano yang diperankan oleh Herjunot Ali, seorang pianis keturunan Jepang ternama, dan Mia tak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex patah. Kejadian tersebut membuat Mia merasa bersalah dan berusaha untuk menebus kesalahannya dengan menjadi tangan kiri Alex. Keduanya pun semakin dekat. Di sisi lain ada adik Alex, Ray Hirano yang diperankan Boy William, jatuh cinta dengan Mia.

Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul ketika melihat trailer film 'Sunshine Becomes You' :
  • "I like junot but tbh ini kayak om dan keponakan. Ga dapet feelsnya. Sorry.."
  • "kenapa cewenya harus nabilah sih? -_-"
  • "Trailernya udah ngebuka smua jalan ceritanya, ga asik amat."
  • "alex jauh dari ekspektasi aku... hehehe... cuma mungkin ini trailer yaaaa, boy-nya sih udah mewakili..."
  • "baru liat coba haha, agak kurang setuju sama pemainnya tapi gapapa lah. semoga hasilnya memuaskan:)) trailernya bagus."
  • "menurut aku apapun yang terjadi aku tetap dukung siapapun yang meranin karakter dalam film ini setidaknya mereka ingin menunjukkan kalo film indonesia itu layak untuk ditonton kita juga belum tentu bisa kayak mereka so yang baik2 ajalah ;-)"
  • "herjunot ali tuhh kalau akting maksimal banget aku suka, nggak sabar untuk nonton filmnya." (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sebabnya Film 'Sunshine Becomes You' Dikritik dan Diprotes Keras!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772