Minggu, 15 November 2015

Ini Kondisi dan Keadaan Kartika Putri Pasca Tragedi Ledakan Bom dan Penembakan di Paris

slidegossip.com - Tragedi ledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis telah menewaskan ratusan orang. Namun mungkin belum banyak yang tahu kalau artis cantik Kartika Putri ternyata sedang berada di Paris, Prancis untuk menikmati liburan di kota model tersebut. Lalu sekarang bagaimana keadaan Kartika Putri setelah terjadinya tragedi ledakan bom dan penembakan brutal di Paris?

Melalui akun Instagram-nya, Kartika Putri mengunggah sebuah video dimana dia menjelaskan keadaan atau kondisinya yang sekarang di Paris. Kartika bersyukur dirinya baik-baik saja dan minta didoakan agar tidak terjadi hal-hal buruk selama ia berada di Paris.

"Hai buat semua followers aku yang mungkin penasaran dan bingung sama kondisi dan keberadaan aku sekarang. Aku masih di Paris tapi aku baik-baik saja. Mudah-mudahan kedepan baik-baik aja doain aku ya guys. I love you so much, " ucap Kartika dalam video tersebut seperti dikutip Sabtu (14/11/2015).

Dalam video tersebut Kartika Putri terlihat sedang berjalan di pinggir kota Paris. Kartika menunjukkan kondisi yang ada di sekitarnya yang sepi dan hanya terlihat ambulance yang wara-wiri, serta beberapa kendaraan.

"Doain aku baik-baik aja yaa semuanya dari semalam aku dengar suara mobil polisi dan ambulans yang lewat, serem bgt, cuma bisa berdoa dan stay di hotel dan nonton tv pray for Paris. Mudah-mudahan nggak ada lagi musibah lainnya... amiiin, " tulis Kartika dalam caption videonya.

"Semua museum, tempat rekreasi maupun restoran lainnya di sini tutup jadi hari ini aku cuma bisa stay dihotel dan berdoa semua akan baik-baik aja.. amiiin doain aku juga ya, " lanjutnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kondisi dan Keadaan Kartika Putri Pasca Tragedi Ledakan Bom dan Penembakan di Paris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772