Rabu, 11 November 2015

Ini Isi Surat Curhatan Leeteuk Super Junior Yang Sangat Menyentuh Hati

slidegossip.com - Leeteuk Super Junior berhasil membuat para fans SuJu atau ELF menangis terharu ketika membaca isi suratnya yang begitu menyentuh hati. Leeteuk yang merupakan leader dari boyband Super Junior menulis sebuah surat lewat akun Instagram-nya dalam rangka memperingati ulang tahun Super Junior (SuJu) yang ke-10. Dalam suratnya itu, Leeteuk merefleksikan tentang dirinya sendiri dan kesuksesan yang diraih Super Junior.

Beginilah isi surat Leeteuk Super Junior yang membuat banyak orang terharu. "Sepuluh tahun berlalu. Ibarat upaya untuk bertahan hidup, setiap aktivitas dan variety show yang aku jalani adalah medan perang. Meskipun aku merasa tidak memiliki jiwa kepemimpinan, tapi aku memimpin banyak member, berpura-pura menjadi kuat, pura-pura percaya diri, pura-pura rajin, rapi, baik, dan terpaksa berada di asrama demi member lain disaat aku ingin bersenang-senang. Aku pikir, inilah cara untuk mencapai sukses. Begitulah aku selama 10 tahun," tulisnya.

"Kini aku telah berubah menjadi lebih kuat, lebih ramah, dan lebih memahami orang lain.  Semua hal yang telah kulalui membentuk diriku menjadi orang yang lebih baik. Kami (Super Junior) telah melewati cobaan yang tak terhitung jumlahnya. Karena kami tetap berjuang untuk sukses di tengah semua cobaan ini, aku pikir sekarang kami harus tetap bersama-sama untuk mendapatkan lebih banyak cinta," lanjutnya.

Leeteuk pun kemudian menutup suratnya dengan mengucapkan terima kasih pada semua fans, rekan-rekannya di Super Junior, dan juga untuk SM Entertainment.

"Kepada semua orang yang ada di SM, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua. Dan untuk ELF yang telah melalui berbagai kesulitan demi menjadi fans kami, terima kasih! Aku mencintaimu! Yang terakhir, kepada semua member Super Junior, kita harus bekerja lebih keras dari sekarang. Ini hanyalah awal, mari kita menjadi kuat! Mari kita lakukan yang terbaik. We are Super Junior!" (cin, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Surat Curhatan Leeteuk Super Junior Yang Sangat Menyentuh Hati”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772