Jumat, 20 November 2015

Ini Foto Calon Suami Baru Andi Soraya

slidegossip.com - Artis cantik Andi Soraya dikabarkan akan segera menikah lagi setelah masa iddah-nya selesai usai bercerai dari pengusaha bernama Rudy Sutopo. Calon suami baru Andi Soraya ini bernama Andi Ali Gaffar. Sebelumnya, Andi sendiri masih tak mau mengungkapkan soal identitas kekasihnya yang merupakan seorang politisi ini.

Andi Ali Gaffar adalah calon wakil bupati (cawabup) Pangkep, Sulawesi Selatan. Kedekatannya dengan Andi Soraya diketahui dari sebuah foto yang diunggah Ali Gaffar dalam akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat Andi Ali Gaffar sedang duduk bersebelahan dengan Aya (panggilan akrab Andi Soraya). Aya terlihat berpose di foto itu sambil meletakkan jari telunjuknya ke bibir.

"My SaturdayNight with my Lady," tulis Andi Ali Gaffar pada caption fotonya, Kamis (19/11/2015).

Foto kemesraan Andi Soraya dengan Andi Ali Gaffar itu seolah menegaskan hubungan asmara yang saat ini tengah dijalin keduanya. Belum lama ini, Andi Soraya sendiri memang membenarkan bahwa ia sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai politisi.

"Dia politisi di sana (Makassar). Baru satu bulan ini dekat, baru banget kok," ucap Aya belum lama ini.

Pengakuan bahwa Andi Soraya memiliki pacar baru memang sempat mengejutkan. Sebab, penyanyi dan bintang film ini mengaku sudah berpacaran dengan sang politisi selang 9 hari setelah ia resmi bercerai. Namun, saat itu Aya menampik jika perceraiannya dengan suami terdahulu, Rudy Sutopo, lantaran adanya perselingkuhan atau orang ketiga.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika Andi Soraya mengaku akan sesegera mungkin kembali menikah. Diakui Aya, tahun 2016 adalah waktu yang tepat baginya untuk menanggalkan status jandanya dengan dinikahi oleh Andi Ali Gaffar.

"Tunggu tiga bulan lagi ya. Tunggu masa iddah baru pesta lagi. Berharap di 2016 bisa menjadi orangtua yang baik untuk anakku," katanya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Calon Suami Baru Andi Soraya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772