Rabu, 11 November 2015

Ini Alasan Choi Siwon Terpilih Untuk Mewakili Korea di UNICEF

slidegossip.com - Salah satu member Super Junior, Choi Siwon diberi kepercayaan untuk menjadi perwakilan khusus Komite Korea untuk UNICEF. Hal ini diungkapkan oleh manajemen Siwon yang terpilih karena dukungan aktif terhadap beragam kampanye UNICEF sejak tahun 2010, mulai dari pencegahan AIDS hingga menolong korban anak-anak saat gempa Nepal pada April silam, kata S.M. Entertainment.

Dengan penunjukan ini, Choi Siwon bergabung dengan jajaran teratas aktor Korea Selatan, seperti Won Bin, Gong Yoo, Lee Bo-young dan Kim Hye-soo yang juga mewakili komite tersebut. "Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi salah satu perwakilan khusus," kata Siwon seperti dikutip oleh agensinya.

"Saya ingin berbagi niat baik ini dengan anak-anak dari seluruh dunia dan membantu membuat dunia tempat yang lebih baik untuk anak-anak," lanjutnya.

Choi Siwon yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica (Agnez Mo) ini akan menerima sertifikat resmi penunjukkan tersebut dalam upacara di kantor komite, Kamis, seperti dilansir dari kantor berita Yonhap.

Sementara itu, S.M. Entertainment mengatakan mereka akan menandatangani kontrak corporate social responsibility dengan komite pada Kamis, untuk mendukung 'Schools for Asia', yakni sebuah kampanye UNICEF yang berusaha mendidik anak-anak di 11 negara untuk mewujudkan mimpi mereka berkarir di bidang musik. (penerjemah: Nanien Yuniar; editor: Heppy Ratna; okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Choi Siwon Terpilih Untuk Mewakili Korea di UNICEF”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772