Jumat, 27 November 2015

Cussons Bintang Kecil Season 4 "Tumbuh Dengan Cinta" Sukses Digelar di Yogyakarta

slidegossip.com - Setelah sukses selama tiga tahun berturut-turut, PT. PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan acara Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4 (CBK Season 4) yang pada hari Minggu, tanggal 22 November 2015 digelar di Yogyakarta. Ini artinya PT PZ Cussons Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produk perawatan Bayi dan Anak memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia dengan menyediakan media yang tepat buat para orang tua yang ingin mengekspresikan kecintaan mereka terhadap buah hatinya dengan mengikuti lomba kontes foto dan video yang diadakan oleh pihak Cussons dan tahun ini mengusung tema "Tumbuh Dengan Cinta".

Setelah mengumumkan para pemenang mingguan di Kota Bandung beberapa waktu lalu, kini CBK Season 4 giliran menyambangi kota Yogyakarta. Bertempat di Mall Ambarukmo Plaza, CBK Season 4 mengumumkan kepada publik pemenang mingguan untuk peserta yang berasal dari kota Yogyakarta. Acara yang berlangsung meriah dan seru ini selain diisi oleh pengumuman pemenang mingguan, juga diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan lomba foto dan video balita bagi para balita kota Yogyakarta yang datang ke Mall Ambarukmo Plaza.

Ibu Cicilia Elisabeth Tenges selaku Brand Manager IMEX Baby and Kids PT PZ Cussons Indonesia menyebutkan bahwa ada dua  pemenang mingguan pada putaran ini, antara lain si kecil Yola Quinza Assyifa (4 tahun) dan Aquilla Asya Khairunisa (3 tahun). Mereka berdua adalah peserta yang berasal dari Yogyakarta.

"Jumlah peserta kontes dari tahun ke tahun cenderung meningkat, termasuk yang datang dari kota Yogyakarta ini. Semoga dari para pemenang di kota Yogyakarta ini bisa lolos dari tahap berikutnya dan terus menuju tahap grand final. Sedangkan bagi para ayah dan bunda yang hendak mengikuti acara ini masih terbuka kesempatan untuk mengikuti lomba, karena lomba ini masih terbuka hingga 10 Januari 2016," kata Ibu Cicilia yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai wakil brand Cussons untuk menyerahkan hadiah dan bingkisan kepada para pemenang mingguan tersebut.

Baca juga :
Serunya Acara Cussons Bintang Kecil (CBK) Season 4 'Tumbuh Dengan Cinta' di Bandung

Sementara itu, seperti diungkap Sales Direktur PT PZ Cussons Indonesia, Ibu Elly Mustrianita dalam peluncuran CBK Season 4 beberapa waktu lalu di Jakarta, Cussons Bintang Kecil sudah menjadi kegiatan yang membanggakan bagi pihak Cussons dan juga buat para peserta dan orang tua karena ternyata  mendapatkan animo yang luar biasa selama 3 tahun berturut turut.

"Sesuai komitment kita untuk selalu memberikan yang terbaik buat anak Indonesia, pada tahun ini bukan hanya foto yang dilombakan tetapi juga video. Betapa senangnya ayah bunda yang sudah membesarkan buah hati dengan penuh cinta bisa mengekspresikan keceriaan mereka melalui foto ataupun video, karena melalui ajang ini, diharapkan Cussons Baby dan Cussons Kids bisa membantu mengantarkan anak-anak Indonesia menjadi lebih percaya diri dan sukses di masa depan," kata Ibu Elly Mustrianita.

Pada setiap  tahunnya, penyelenggara selalu memberikan kejutan baru bagi peserta. Untuk tahun ini, para orang tua dapat mengirimkan buah hatinya dalam bentuk foto dan video. Dan dalam penyelenggaraan tahun ini, "Kita juga akan berpartisipasi dalam melakukan kegiatan sosial sesuai dengan tema kita 'Tumbuh Dengan Cinta'. Wujud cinta Cussons dan para peserta, dari setiap anak yang mengirimkan foto atau video, Cussons akan memberikan donasi senilai Rp. 500,- yang akan dikumpulkan untuk pembangunan fasilitas ruang menyusui (nursery room) yang rencananya akan disebar di beberapa titik di tempat umum. Inilah perwujudan anak yang dibesarkan dan tumbuh dengan Cinta, akan memberikan cintanya kepada sesama."

Selain itu, Cussons akan memberikan lebih banyak hadiah dan juga pemenang dengan total hadiah terbesar yang pernah diberikan oleh kategori Bayi dan Anak yang pernah ada di Indonesia, yakni sebesar Rp 1 Miliar.

Ekspresi ceria yang alami dari bayi dan anak merupakan saat yang paling indah untuk diabadikan ke dalam bentuk foto dan video kenangan. Keceriaan anak bisa didapat dari berbagai aktivitas seperti bermain, belajar, mandi baik di dalam atau di luar rumah.

"Kita juga berharap dengan kegiatan ini akan terus terjalin ikatan antara merek Cussons Baby dan Cusons Kids dengan konsumen setia dan juga mengajak konsumen yang baru menjadi pemakai setia produk Cussons sebagai produk perawatan kulit bayi  paling terpercaya dan menjadi pilihan utama para orang tua bagi putra putri mereka," tambah Ibu Elly Mustrianita.

Lomba foto dan video ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu Bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), dan Balita (3-6 tahun). Untuk setiap kategori lomba, tiga pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp 60 juta, tiga pemenang kedua masing masing Rp 30 juta, dan tiga pemenang ketiga masing-masing Rp 15 juta. Selain itu, masih itu ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan dan 2000 pengirim pertama.

Di tahun ini, Cussons Bintang Kecil Season 4 juga didukung dengan kegiatan yang sangat terintegrasi antara kegiatan ATL (iklan di media cetak, TV dan radio), BTL (road show ke sekolah dan rumah sakit di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan, juga di Modern Channel dan Traditional Channel) serta Digital (fan page FB Cussons Mum & Me Indonesia atau dapat mengakses melalui website https://www.cbk.cussonsbaby.co.id

Cussons Bintang Kecil Season 4 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap tumbuh kembang  anak-anak Indonesia dan memotivasi para orang tua untuk merawat, mendidik dan menjaga anak anaknya agar mereka "Tumbuh Dengan Cinta". Selain itu menjadikan Cussons Baby dan Cussons Kids sebagai pilihan terbaik untuk perawatan bayi dan anak Indonesia. (Op)

Berikut ini adalah foto-foto keseruan acara Cussons Bintang Kecil Season 4 (CBK 4) di Mall Ambarukmo Plaza, Yogyakarta :
Ibu Cicilia Elisabeth Tenges selaku Brand Manager IMEX Baby and Kids PT PZ Cussons Indonesia memberikan hadiah buat para pemenang mingguan di Yogyakarta

Ibu Cicilia Elisabeth Tenges selaku Brand Manager IMEX Baby and Kids PT PZ Cussons Indonesia berfoto bersama para pemenang mingguan Yogyakarta

Ramai dan serunya acara Cussons Bintang Kecil Season 4 di Yogyakarta

Para peserta sedang serius mengikuti lomba yang digelar di acara Cussons Bintang Kecil Season 4 di Yogyakarta

Anak-anak sedang mengikuti lomba mewarnai di acara Cussons Bintang Kecil Season 4 di Yogyakarta
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cussons Bintang Kecil Season 4 "Tumbuh Dengan Cinta" Sukses Digelar di Yogyakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772