Sabtu, 14 November 2015

Cemen Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar Dapat Hadiah Rp100 Juta!

slidegossip.com - Acara Grand Final Stand Up Comedy Academy 2015 digelar di Indosiar yang tayang tadi malam, Jumat, tanggal 13 November 2015. Dan akhirnya yang berhasil menjadi Juara 1 atau Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar ini adalah Cemen, pria lucu yang merupakan grand finalist asal Cikarang, Bekasi. Yang menjadi Juara 2 adalah Eppy yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), sedangkan Musdalifah menjadi Juara 3 Stand Up Comedy Academy 2015 ini.

Berkat kemenangannya menjadi Juara Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar, Cemen berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta. Juara ke-2 yaitu Eppy mendapatkan hadiah Rp 50 juta, dan Juara 3 yaitu Musdalifah mendapatkan hadiah Rp 25 juta. Foto di atas adalah foto Cemen, pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar yang tayang taping tadi malam.

Mengapa acara Grand Final Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar ini tidak disiarkan secara langsung atau live? Bisa jadi ini disebabkan karena banyak kata-kata atau kalimat, baik dari dewan juri ataupun peserta yang harus disensor. Sementara itu, para dewan juri di acara Grand Final Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar ini terdiri dari Raditya Dika, Abdel, Eko Patrio, Soimah dan Babe Cabita. Sedangkan host atau pembawa acaranya masih sama yakni Andhika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga. Hadir pula Zaskia Gotik, artis idola Cemen yang menjadi bintang tamu di acara ini.

Apa alasan yang membuat Cemen bisa menjadi Juara 1 atau Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar? Salah satunya menurut juri karena Cemen terlihat sangat natural dan apa adanya ketika berada di atas panggung. Wajahnya yang lucu dan polos membuat orang akan tertawa mendengar apapun yang dikatakannya. Selain itu, dalam waktu 1 menit Cemen dinilai berhasil membuat juri dan para penonton tertawa sebanyak lebih dari 5 kali. Cemen dinilai memiliki modal untuk menjadi seorang komedian maupun komika, sebutan untuk para pelaku stand up comedy. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cemen Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy 2015 Indosiar Dapat Hadiah Rp100 Juta!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772