Minggu, 22 November 2015

Biodata, Profil dan Foto Keren Ganteng Burak Tozkoparan Pemeran Ozan di Serial 'Cansu dan Hazal'

slidegossip.com - Buat para pecinta serial drama Turki, siapa yang tidak kenal dengan pria tampan berkulit putih, Burak Tozkoparan yang menjadi pemeran Ozan atau kakaknya Cansu di serial 'Cansu dan Hazal' yang tayang di antv. Meski serial ini akan habis masa tayangnya, tetap saja banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Burak Tozkoparan pemeran Ozan 'Cansu dan Hazal', kumpulan dan koleksi foto Burak Tozkoparan, agama Burak Tozkoparan, tinggi badan Burak Tozkoparan, Burak Tozkoparan hot body abs, Burak Tozkoparan age, Burak Tozkoparan biography, Burak Tozkoparan instagram dan twitter, dan sebagainya tentang aktor ganteng yang satu ini.

Untuk mencari foto-foto ganteng terbaru Burak Tozkoparan bukanlah hal sulit, karena Burak termasuk artis yang rajin memposting foto terbaru dan kegiatannya di akun Instagram, Facebook serta Twitter miliknya. Seperti di Instagramnya, banyak sekali para penggemar atau followers-nya yang mengagumi akting Burak Tozkoparan di serial 'Cansu dan Hazal'. Bahkan banyak yang bertanya dan berharap kapan Burak Tozkoparan datang atau diundang ke Indonesia.

Baca juga :
Sinopsis, Profil, Biodata, Nama dan Foto Lengkap Para Pemain 'Elif season 2'
Cheria Kembangkan Kerjasama Wisata Halal Indonesia - Turki

Berikut ini adalah biodata Burak Tozkoparan pemeran Ozan di serial 'Cansu dan Hazal' :
  • Nama lengkap: Burak Tozkoparan
  • Nama panggilan : Burak
  • Tempat lahir : Istanbul, Turki
  • Tahun lahir : 14 November 1993
  • Kebangsaan : Turki
  • Profesi : Aktor dan mahasiswa
  • Tinggi badan: 175 cm
  • Akun Twitter : @buraktozkoparan
  • Instagram : buraktozkoparan

Peran Burak Tozkoparan sebagai Ozan yang sangat melindungi adiknya, membuat para penonton luluh dan menyukai karakternya. Ditambah lagi wajah tampannya yang bisa membuat para wanita tak mau mengedipkan mata untuk melihatnya. Saat ini Burak masih kuliah di salah satu universitas di Turki dan mengambil jurusan film dan teater. Ia sengaja memilih jurusan tersebut untuk menunjang karirnya.

Pada tanggal 14 November 2015 lalu, Burak Tozkoparan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Burak membuat perayaan ulang tahunnya secara sederhana. Hal ini bisa dilihat dari foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Burak pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Sebuah foto bernuansa hitam putih dibagikan oleh Burak saat dirinya sedang menunjuk sebuah kue ulang tahun yang berbentuk bulat di depannya.

"Terima kasih untuk semua pesan manis dan mengagumkan. Aku mencintai kalian," tulis Burak dalam caption foto yang diunggahnya. Burak Tozkoparan yang tampan, ganteng, atletis dan berkulit putih ini memang layak jadi idola karena keramahannya dan ia juga tidak sombong terhadap para fans-nya. Kira-kira kapan ya Burak Tozkoparan akan datang ke Indonesia? (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biodata, Profil dan Foto Keren Ganteng Burak Tozkoparan Pemeran Ozan di Serial 'Cansu dan Hazal'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772