Sabtu, 28 November 2015

Artis Terkenal Ini Dikabarkan Balikan Dengan Mantan Pacar Karena Terlanjur Hamil!

slidegossip.com - Pasangan artis Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan sempat putus, namun akhirnya mereka balikan lagi. Sayangnya, di tengah kabar bahagia tersebut, justru muncul gosip kalau Kylie Jenner mau melanjutkan hubungannya dengan Tyga karena ia sudah terlanjur berbadan dua alias hamil di luar nikah. Benarkah Kylei Jenner sedang hamil?

Kabar kehamilan Kylie Jenner semakin hari semakin santer terdengar, apalagi Kyle tampaknya bersikap cuek dengan kabar miring tersebut. Namun akhirnya kesabaran Kyle sudah habis. Ia sudah jenuh dengan pemberitaan miring tersebut yang berhembus sejak setahun lalu. Kyle Jenner pun akhirnya buka suara lewat akun Twitter-nya pada hari Selasa (24/11/2015) lalu.

"Mereka telah mengatakan bahwa aku sedang hamil. Gosip itu sepertinya sudah satu tahun yang lalu," tulis Kylie Jenner.

"Satu tahun. Ayo kita tertawa bersama-sama," lanjutnya meluapkan kekesalannya.

Baca juga :

Tulisan Kylie tersebut akhirnya mendapat respon dari sang kakak, Khloe Kardashian. Menurut Khloe, gosip hamil tersebut berhembus kencang lantaran penampilan Kylie Jenner yang tampak semakin gemuk. Khloe tak heran jika akhirnya orang banyak yang beranggapan bahwa adik tirinya itu sedang hamil. Namun sekali lagi, kabar kehamilan Kylie Jenner tersebut tidak benar. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Dikabarkan Balikan Dengan Mantan Pacar Karena Terlanjur Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772