Senin, 26 Oktober 2015

Video Model Karenina Jatuh di Atas Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2016

slidegossip.com - Seorang model profesional yang sudah malang melintang di panggung catwalk, ternyata juga bisa mengalami insiden atau kejadian memalukan yang tidak terduga. Seperti yang dialami model profesional Karenina Anderson. Dalam gelaran acara Jakarta Fashion Week atau JFW 2016, Karenina tampil membawakan baju rancangan desainer kondang Ivan Gunawan yang bertema 'Lembayoeng'.
Tak hanya Karenina, beberapa artis lain juga ikut membawakan baju-baju Ivan Gunawan, seperti Marsha Timothy, Atiqah Hasiholan dan Artika Sari Devi. Semua berjalan lancar saat para model ini berjalan di atas panggung catwalk. Penonton pun banyak yang bertepuk tangan memuji hasil rancangan Ivan Gunawan ini.
Namun insiden tiba-tiba saja terjadi tatkala para model ini akan mengiringi sang desainer maju ke depan panggung. Dimulai dari Ivan Gunawan, kemudian para model berjalan di belakang. Dari Artika Sari Devi, Atiqah Hasiholan dan Marsha Timothy. Namun ketika Karenina akan maju, tiba-tiba saja ia terjatuh.
"I feel down but still manage to have fun tho, hidup ini kan yang dicari pengalaman nya, di syukuri dan dinikmati," tulis Karenina di akun Instagramnya.
Dari pantauan slidegossip.com di akun Instagram Karenina @kareninaanderson, model cantik ini terjatuh karena mengenakan sepatu yang hak nya sangat tinggi. "Sepatunya tinggi banget say, but all oke sih hehe," tulisnya.
Beberapa sahabat Karenina pun ikut berkomentar dan memuji profesionalisme Karenina sebagai model. "Esensi bukan pada jatuhnya @kareninaanderson, tapi apa yang dilakukan setelah jatuh.. And u did it good.. Saluuut!!!," tulis Mike Mohede.
Mau lihat video lengkap saat model cantik Karenina jatuh di atas panggung fashion show Jakarta Fashion Week (JFW) 2016? Silahkan klik disini. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Model Karenina Jatuh di Atas Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2016”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772